Jika MU Gaet Kai Havertz, Setan Merah Bakal Luar Biasa

Bayern Munich Tawar Kai Havertz 

LigaBola1.com – Manchester United dikabarkan sedang melakukan pendekatan terhadap gelandang top Bayern Leverkusen, Kai Havertz. Jika MU benar-benar gaet Kai Havertz maka tim Setan Merah bakal luar biasa membahayakan lawan.

Baca juga: Cetak Rekor Baru Kai Havertz Malah Cedera

Jika MU Gaet Kai Havertz, Setan Merah Bakal Luar Biasa

Kai Havertz tampil penuh sensasional di Bundesliga musim ini. Tak salah jika sejumlah klub top meminati jasanya. Sebut saja Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen dan Manchester United. Namun dari sekian klub yang mencoba merayunya, ternyata Setan Merah-lah yang kerap dikaitkan dengannya.

Dilansir dari manchestereveningnews, kehadiran Havertz di Old Trafford diprediksi bakal menambah kekuatan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Kai Havertz

Menerka Kekuatan MU di Musim 2020/21

Jika rumor kedatangan Kai Havertz ini benar-benar terjadi pada bursa musim panas mendatang, skuat MU benar-benar berbahaya. Di usianya yang masih muda, Havertz telah mampu membuktikan jika dirinya adalah gelandang top yang patut disegani.

Media manchestereveningnews membuat prediksi seperti apa peta kekuatan MU jika Havertz bergabung dengan mereka berdasarkan Football Manager 2020.

Bersama Leverkusen, Havertz telah mencetak 16 gol dan 19 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi. Havertz mendapat nilai rata-rata pertandingan yang mencengangkan. Yakni sebesar 7,47 di semua kompetisi. Dimana hal ini sangat mengesankan bagi pemain yang belum genap berusia 22 tahun. Dia baru berusia 20 tahun pada 6 Juni 2020 kemarin.

Jika MU Gaet Kai Havertz, Setan Merah Bakal Luar Biasa
foto: manchestereveningnews

Jika Havertz menjadi bagian dari tubuh MU, maka Setan Merah akan mempunyai 2 pemain gelandang yang paling kreatif di Premier League selain Bruno Fernandes. Bersama Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Marcus Rashford, Havertz diprediksi bakal menjadi salah satu mesin gol buat MU. 

Untuk mewujudkan skuat impian, maka The Red Devils harus mengamankan tanda tangan Havertz pada bursa musim panas mendatang. Pemain berusia 20 tahun saat ini adalah pencetak gol ulung dan juga sangat kreatif di sepertiga akhir musim ini.

MU harus bersedia memenuhi permintaan harga yang diajukan oleh Bayern Leverkusen yakni sebesar 70 juta Euro. Hadirnya Havertz, bisa dipastikan akan membawa dampak yang luar biasa untuk MU.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Akankah MU Bisa Tembus 4 Besar Premier League? - LigaBola1.com
  2. Terbaru! Bayern Munich Tawar Kai Havertz 75 Juta Poundsterling - LigaBola1.com

Leave a Reply