Tello: Cristiano Ronaldo Seperti Michael Jordan, Olahragawan Terhebat Sepanjang Masa

Tello: Cristiano Ronaldo Seperti Michael Jordan, Olahragawan Terhebat Sepanjang Masa

LigaBola1.com – Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo saat masih membela klub asal Portugal Sporting Lisbon, Rodrigo Tello, menilai jika CR7 merupakan salah satu olahragawan terhebat sepanjang masa, terutama sepakbola. Performa luar biasa dengan sederet prestasi yahud telah mampu dibuktikan megabintang Juventus itu.

Baca juga: Real Madrid Belum Mampu Menemukan Pengganti Ronaldo

Tello: Cristiano Ronaldo Olahragawan Terhebat Sepanjang Masa

Tak seperti pemain lain, meski menyandang status sebagai pemain bintang, etos kerja Ronaldo sungguh layak ditiru. Dia terkenal sebagai pemain dengan disiplin latihan yang ketat. Dimana hal ini sudah dia terapkan semenjak dirinya masih belia.

rodrigo tello and cristiano ronaldo

Hasil dari kerja kerasnya tersebut bisa dibuktikan. Ronaldo yang sudah berusia 35 tahun masih bugar dan serangannya masih sangat tajam. Sebagai olahragawan, usia 35 termasuk sudah uzur. Namun CR7 mampu membuktikan jika performanya tak menurun, permainannya masih sangat berbahaya. Dia juga masih menjadi mesin gol yang produktif bagi Juventus.

Seperti dilansir dari talkSports kepada PrensaFutbol, Rodrigo Tello mengatakan “Saya memiliki kesempatan untuk menjadi teman seorang pemain sehebat dirinya. Mentalitas Cristiano benar-benar berbeda, seperti mental anak 17 tahun.”

cristiano-ronaldo

“Ronaldo mengingatkan saya pada [Michael] Jordan, pemain basket yang kompetitif dalam segala hal. Dia biasa melakukan latihan secara personal, bahkan pada hari pertandingan. Ronaldo adalah pemain hebat. ” pungkasnya.

Sementara di lain sisi, baru-baru ini majalah Forbes mengumumkan jika Cristiano Ronaldo menjadi miliader pertama dari dunia sepakbola. Ronaldo adalah bintang olahraga ketiga yang mencapai tonggak sejarah itu. Nama CR7 kini bersanding dengan Tiger Wood miliader dari olahraga golf dan Floyd Mayweather Jr. dari olahraga tinju.

1 Trackback / Pingback

  1. Selama di Manchester United, CR7 Bukanlah Seorang yang 'Ego Maniac' - LigaBola1.com

Leave a Reply