Akankah MU Bisa Tembus 4 Besar Premier League?

Solskjaer Mampu Bungkam Kritikan, MU Tak Terkalahkan Dalam 17 Laga

LigaBola1.com – Kompetisi sepakbola bergengsi Inggris, Premier League musim 2019/20 akan lanjut kurang dari 2 pekan lagi. MU berambisi untuk bisa tembus 4 besar Premier League musim ini. Akankah Manchester United bisa mewujudkan harapannya itu?

Baca juga: Jika MU Gaet Kai Havertz, Setan Merah Bakal Luar Biasa

Akankah MU Bisa Tembus 4 Besar Premier League?

Premier League musim ini akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Sebagai laga pembuka, Aston Villa akan menghadapi Sheffield United sementara Manchester City akan bertemu Arsenal. 4 pertandingan pembuka ini merupakan laga lanjutan dari pekan ke-28 yang sempat tertunda karena wabah.

Akankah MU Bisa Tembus 4 Besar Premier League?

Seperti dilansir dari manchestereveningnews, kemudian laga akan kembali lanjut pada 19-21 Juni. Setan Merah akan langsung bertemu melawan pasukan Jose Mourinho pada Jumat malam. Menghadapi Tottenham Hotspur, Ole Gunnar Solskjaer yakin skuatnya sudah siap tempur karena beberapa pemain inti seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah kembali pulih dari cedera.

Saat ini MU bercokol di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Hanya berjarak 3 poin dari Chelsea yang menempati posisi ke-4 (48 poin). Bukan hal yang mustahil, MU berambisi menyalip The Blues setelah pertandingan kembali digelar.

Namun perjuangan Setan Merah untuk meraihnya tentu tidaklah mudah. Setelah laga kontra Tottenham, mereka bersiap untuk bertanding melawan Sheffield United. MU tak boleh meremehkan tim ini. Sheffield sendiri tengah berjuang untuk bisa tampil di Liga Eropa musim depan.

Akankah MU Bisa Tembus 4 Besar Premier League?

Laga masih berlanjut, secara berturut-turut MU akan menghadapi Brighton, Bournemouth dan Aston Villa. Menghadapi tim-tim papan bawah, MU tak boleh jumawa. Setan Merah harus ingat betul bagaimana malunya mereka saat mereka keok melawan tim-tim bawah.

Tak hanya laga Premier League. MU juga harus siap tempur melawan Norwich City pada babak perempat final Piala FA. Mereka harus kerja keras untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala FA.

1 Trackback / Pingback

  1. Geregetan! Roy Keane: Saya Muak Setengah Mati Sama David de Gea dan Harry Maguire Juga Tak Becus! - LigaBola1.com

Leave a Reply