Jangan Pergi! PSG Rayu Kylian Mbappe Kontrak Setara Neymar

psg rayu kylian mbappe kontrak setara neymar

LigaBola1.com – Paris Saint Germain dikabarkan menawarkan nilai kontrak kepada striker andalannya Kylian Mbappe yang setara dengan kontrak Neymar. PSG rayu Kylian Mbappe kontrak setara Neymar. Hal ini PSG lakukan agar Mbappe tak pergi meninggalkan Paris untuk bergabung ke Real Madrid.

Baca juga: Mbappe Bisa Jadi ‘Raja’ Liverpool Dibawah Asuhan Jurgen Klopp

Jangan Pergi! PSG Rayu Kylian Mbappe Kontrak Setara Neymar

Nama Mbappe memang kerap dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Bahkan secara terang-terangan, Presiden Klub Florentino Perez sebelumnya telah mengakui jika dia ingin melihat pemenang Piala Dunia 2018 itu bisa bekerja dibawah asuhan manager mereka, Zinedine Zidane.psg rayu kylian mbappe kontrak setara neymar

Zidane secara pribadi mengungkapkan jika dirinya begitu kagum dengan kemampuan Mbappe. Sejak tahun lalu, dia mengaku sudah ‘jatuh cinta’ dengan pemain 21 tahun itu. Namun waktu itu, Mbappe mengungkapkan jika masih menginginkan meraih gelar juara Liga Champions bersama PSG.

Dalam wawancara eksklusif, jurnalis sepak bola Prancis Jonathan Johnson mengatakan, juara Ligue 1 itu sekarang akan menawarkan Mbappe kontrak baru yang menguntungkan setara nilai kontrak Neymar. Hal ini dilakukan untuk meyakinkannya agar tetap tinggal di Paris.

Neymar saat ini memiliki gaji per tahun sebesar £ 26,8 juta setelah pajak, atau setara dengan £ 515.000 per minggu, £ 73.571 per hari, £ 3.065 per jam dan £ 51 per menit. Hal ini menjadikan pemain asal Brasil itu salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Mbappe Juga Pemain Bintang

Kepada Transfer Talk yang dilansir oleh Sky Sports, Jonathan Johnson mengatakan “Situasi Mbappe saat ini, dia ingin menunggu dan melihat bagaimana musim ini dimainkan. Terutama di Liga Champions, untuk melihat apakah ada kemajuan.”

psg rayu kylian mbappe kontrak setara neymar

“Kemajuan telah dibuat PSG, mereka lolos ke perempat final. Tetapi masalahnya, PSG tidak tahu apakah mereka dapat melangkah lebih jauh karena saat ini kompetisi Liga Champions belum dilanjutkan,” imbuhnya.

“PSG ingin menawarkan kepada Mbappe pendapatan yang sama seperti yang dinikmati seorang Neymar. Mengingat fakta bahwa Mbappe telah menjadi salah satu bintang klub yang sebenarnya.”

“PSG bersedia melakukan segalanya untuk mempertahankan Mbappe. PSG menyadari fakta bahwa kontraknya tinggal dua tahun lagi dan ingin mengikatnya secepat mungkin. Orang-orangnya menghargai itu, tetapi juga ingin benar-benar yakin bahwa dia ingin berkomitmen untuk masa depannya ke PSG,” pungkasnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Jika PSG Raih Gelar Liga Champions Musim Ini, Kaka: Neymar Pantas Dapat Ballon d'Or! - LigaBola1.com

Leave a Reply