Jika Konsorsium Arab Saudi Gagal Mengakuisisi Newcastle, Mike Ashley Siapkan Plan B

mike ashley siapkan plan b

LigaBola1.com – Proses akuisisi Newcastle United ke sebuah konsorsium Arab Saudi sudah memakan waktu hingga berbulan-bulan. Keraguan pun muncul, akankah proses pengambilalihan itu berjalan sukses? Jika Konsorsium Arab Saudi gagal mengakuisisi Newcastle, Mike Ashley siapkan plan B.

Baca juga: Newcastle United Pertimbangkan Lutz Pfannenstiel Sebagai Direktur Sepakbola Baru

Mike Ashley Siapkan Plan B

Hingga kini proses akuisisi itu masih berlangsung. Konsorsium Arab Saudi itu tak kunjung mendapat lampu hijau dari Premier League untuk mengambil alih Newcastle.

Menurut laporan Northern Echo yang dilansir oleh HITC.com, Mike Ashley, pemilik Newcaslte telah mempersiapkan plan b jika pembelian itu gagal. Saat ini, Ashley dikabarkan memiliki dua pembeli lain yang mungkin bisa mewujudkan pembelian itu dan kini pihaknya sedang menjajaki pilihannya itu.

mike ashley siapkan plan b

Mike Ashley tak bisa bernegosiasi dengan pihak lain, karena mereka punya klausul dalam kesepakatan dengan Arab Saudi itu. Tetapi jika pengambilalihan itu gagal, maka Ashley akan ‘segera’ mengalihkan perhatiannya untuk menjual klub ke pihak lain.

Ashley bahkan diberitakan telah melakukan kontak tidak langsung dengan investor asal Amerika yang tidak disebutkan namanya, yang ingin membeli Newcastle.

Ashley bertekad untuk tetap menjual Newcastle. Apalagi kepemimpinan Ashley banyak menuai kritikan dari pendukung The Magpies yang melakukan demonstrasi di St. James Park.

Incar Manager Hingga Pemain TOP

Jika konsorsium asal Arab Saudi itu berhasil mengambilalih, Newcastle disebut-sebut akan menjadi salah satu klub tertajir di Premier League. Dengan gelontoran dana yang sangat besar, mereka bisa dengan mudah mendatangkan manager top sekaligus pemain top untuk mengatrol performa mereka.

Nama manager top yang sering dikaitkan dengan Newcastle adalah Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Rafael Benitez. Sementara pemain-pemain top yang masuk radar incaran adalah Philippe Coutinho, Gareth Bale hingga Edinson Cavani.

Be the first to comment

Leave a Reply