Liverpool Perpanjang Kontrak Wijnaldum Hingga 2024

liverpool perpanjang kontrak wijnaldum

LigaBola1.com – Georginio Wijnaldum didatangkan ke Anfield Stadium pada 2016 dari Newcastle United dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling. Dia pun telah menjadi andalan Jurgen Klopp dalam 2 tahun terakhir. Baru-baru tersiar kabar jika Liverpool perpanjang kontrak Wijnaldum hingga 2024 mendatang.

Baca juga: Menanti Duet Maut Koulibaly dan Virgil van Dijk, Lini Pertahanan Liverpool Bakal Fantastis

Liverpool Perpanjang Kontrak Wijnaldum Hingga 2024

Seperti laporan dari The Guardian yang dilansir oleh hitc.com, Liverpool telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan kontrak baru dengan Georginio Wijnaldum.

Sementara Evening Standart mengklaim jika sejak 2 bulan yang lalu Jurgen Klopp sangat membutuhkan pemain Timnas Belanda itu untuk memperpanjang kontraknya sebelum musim ini berakhir.

liverpool perpanjang kontrak wijnaldum

Wijnaldum akan segera memasuki tahun terakhir masa kontraknya bersama Liverpool. Spekulasi terkait masa depannya pun berkembang. Namun The Reds segera membungkam semua rumor itu. Menurut laporan itu, Wijnaldum dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Anfield setidaknya hingga musim panas 2024 mendatang.

Baru-baru ini, Liverpool mendapat kritikan keras. Lini tengah mereka kurang daya tembaknya. Liverpool sangat bergantung pada 3 pemain penyerang mereka yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Mereka bertiga benar-benar pemain yang tidak pernah mengecewakan.

Di musim ini, Wijnaldum mencatatkan namanya di papas skor hanya 5 kali saja. Namun semua gol yang dia cetak selalu dicetak disaat yang tepat dan penting.

Kesepakatan baru ini disambut gembira oleh para pendukung. Mereka berharap proses pembaharuan kontrak ini akan segera tuntas.

1 Trackback / Pingback

  1. Rencana Besar Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas, Terkuak! - LigaBola1.com

Leave a Reply