Manchester City Tak mau Turunkan Harga Leroy Sane

Breaking News, Bayern Munich Resmi Rekrut Leroy Sane dari Man City

LigaBola1.com – Bayern Munich telah melakukan pembicaraan serius dengan Man City terkait Leroy Sane baru-baru ini. Munich mencoba mengajukan tawaran senilai 36 juta poundsterling (40 juta Euro). Namun Manchester City tak mau turunkan harga Leroy Sane.

Baca juga: Bos Bayern Munich: David Alaba Ditukar Leroy Sane? Itu Dongeng!

Manchester City Tak mau Turunkan Harga Leroy Sane

Dilansir dari Sky Sports, Manchester City telah menolak tawaran yang diajukan Bayern Munich terkait transfer Sane. Mereka tetap dalam pendiriannya mematok harga Leroy Sane sebesar 62 juta poundsterling atau 70 juta Euro.

Manager Bayern Munich, Hansi Flick mengatakan bahwa pemain asal Jerman itu menjadi salah satu prioritas transfer pada musim panas ini. Sementara Presiden Kehormatan dan Wakil Ketua klub Uli Hoeness, menginginkan kesepakatan itu dilakukan sekali lagi.man city tak mau turunkan harga leroy sane

Sebenarnya juara Bundesliga itu ingin merekrut Sane pada musim panas lalu, namun urung dilakukan karena saat itu Sane sedang mengalami cedera lutut yang cukup serius. Pemain 24 tahun terkena cedera saat Man City tanding melawan Liverpool di Community Shield. Sehingga dia belum pernah tampil di musim 2019/20.

Saat Sane di ambang bisa kembali membela tim, kompetisi harus terhenti lantaran wabah penyakit. Dan kini Premier League musim ini akan kembali bergulir pada 17 Juni nanti, kemungkinan Sane akan diturunkan Pep Guardiola.

Pada musim 2018/19, Sane telah tampil sebanyak 21 pertandingan. Sementara di musim 2017/18 dia tampil 27 kali. 

Sementara Bayern Munich hanya tinggal 2 laga kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara Bundesliga musim ini. Pada pertandingan sebelumnya, mereka berhasil menghajar Bayern Leverkusen dengan 4-2.

1 Trackback / Pingback

  1. Bayern Munich Minta Maaf ke Man City, Ada Apa? - LigaBola1.com

Leave a Reply