Lillo Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Pep Guardiola

Lillo Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Pep Guardiola

LigaBola1.com – Sejak kepergian Mikel Arteta ke Arsenal, Guardiola diketahui sedang mencari asisten pelatih baru. Pelatih asal Catalan itu akhirnya menemukan sosok Juan Manuel Lillo untuk menggantikan posisi Arteta. Lillo ditunjuk jadi asisten pelatih Pep Guardiola.

Baca juga: Vincent Kompany Tolak Jadi Asisten Pelatih Pep Guardiola

Lillo Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Pep Guardiola

Seperti halnya Guardiola, kontrak Lillo akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Mantan asisten pelatih Sevilla itu paham jika Guardiola pergi dari Etihad Stadium, maka dia pun juga tidak akan tetap bersama The Citizens.

Lillo akan tiba di Inggris pada Ahad esok. Dia akan mulai bekerja dengan para pemain yang telah dites negatif untuk penyakit berbahaya. Di hari Selasa, dia akan diperkenalkan sebagai asisten pelatih Guardiola yang baru.

Lillo Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Pep Guardiola

Sebagai debutnya, dia akan ikut mempersiapkan tim saat Man City tanding melawan Arsenal di Premier League. Dan dia akan mulai bekerja pada Kamis esok.

Dilansir dari Marca, Lillo mengatakan “Saya senang bergabung dengan tim teknis di Manchester City.”

“Hubungan saya dengan Pep dimulai bertahun-tahun yang lalu dan saya sangat senang bergabung dengannya sebagai bagian dari tim yang luar biasa ini.”

“City telah mencapai banyak keberhasilan dalam beberapa tahun terakhir, memainkan sepakbola yang sangat menarik yang sesuai dengan apa yang diharapkan dari klub ini dan pelatihnya,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply