Jadon Sancho Kerap Bikin Kesal, Dijual Bos?

Jadon Sancho Kerap Bikin Kesal

LigaBola1.com – Michael Zorc, bos Borussia Dortmund mengaku akhir-akhir ini dirinya mulai merasa gerah dengan sikap Jadon Sancho. Tindakan indisipliner Jadon Sancho kerap bikin kesal. Akankah ini menjadi indikasi Dortmund tak lagi menahannya pada bursa transfer mendatang? Beneran dijual?

Baca juga: Tanpa Haaland, Dortmund Masih Bisa Pesta Gol, Ada Jadon Sancho Gitu Loh!

Jadon Sancho Kerap Bikin Kesal

Selama dua musim, Sancho menjadi pemain andalan yang produktif mencetak gol untuk Dortmund. Keberadaannya membuat sektor sayap Dortmund berbahaya untuk lawan. Di sepanjang musim ini, Sancho telah menorehkan 17 gol dan 16 assist dalam 27 penampilan di Bundesliga.

Namun dibalik gemilangnya seorang Sancho, ternyata dia dikenal kerap melakukan tindakan indisipliner. Pada Oktober 2019 lalu, dia diketahui sengaja terlambat untuk kembali ke Dortmund setelah membela Timnas Inggris. Dan yang terbaru, dia didenda DFL karena tercyduk melanggar atran lockdown dengan alasan potong rambut.

Jadon Sancho Kerap Bikin Kesal

Zorc mengakui jika sikap Sancho itu membawa dampak kepada timnya. Kepada Bild, dia berujar “Jadon adalah pesepakbola yang luar biasa.”

“Dia adalah pesepakbola yang menyedot banyak perhatian baik di dalam maupun di luar lapangan. Terkadang tidak mudah bagi kami untuk meladeni situasinya,” lanjutnya.

Rumor pun berkembang. Dia dikabarkan akan meninggalkan Siganl Iduna park pada bursa transfer mendatang. Manchester United menjadi klub terdepan yang menginginkan jasanya. 

Namun tak mudah bagi MU membawa pulang Sancho ke Old Trafford, mengingat Dortmund mematok harga fantastis untuknya yakni 115 juta poundsterling. Dengan kondisi finansial yang sedang goyah akibat wabah, Setan Merah jelas kesulitan untuk menebus dengan harga segini. Solusinya, MU harus menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan Sancho.

Be the first to comment

Leave a Reply