Aubameyang: Keputusan Arsenal Sangat Penting Dalam Karir Saya!

Inilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Striker Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan keputusan untuk menandatangani kontrak baru dengan Arsenal adalah “yang paling penting” dalam karir sepakbola profesionalnya. Aubameyang: Keputusan Arsenal sangat penting dalam karir saya!

Baca juga: Arsenal Rugi Sendiri, Kesalahannya Dibuat Sejak Awal Transfer Aubameyang

Keputusan Arsenal

Masa kontrak pemain asal Gabon itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dalam sebuah progran sepakbola Prancis ‘Telefoot’ yang dilansir oleh BBC Sports, Aubameyang mengatakan

“Saya belum mendapat tawaran baru-baru ini, tetapi saya berbicara dengan klub beberapa bulan yang lalu, dan mereka tahu mengapa belum ada yang terjadi.”

“Ini adalah titik balik dalam karir saya dan saya ingin jujur ​​dengan semua orang.”

“Mereka [Arsenal] memiliki kunci. Terserah mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dan setelah itu, kita akan melihat bagaimana keadaannya. Ini tentu akan menjadi keputusan yang sangat sulit untuk dibuat.”

Aubameyang: Keputusan Arsenal Sangat Penting Dalam Karir Saya!

Sejak bergabung dengan The Gunners, pemain 30 tahun itu telah mencetak 61 gol dalam 97 penampilan. Dia datang ke Emirates Stadium pada 2018 lalu dari Borussia Dortmund.

Sebelum kompetisi dihentikan karena wabah pada Maret lalu, manager Arsenal Mikel Arteta mengatakan jika ingin mempertahankan Aubameyang bagaimana pun situasinya. Klub harus membahas kesepakatan baru dengan kapten tim ini sebelum musim ini berakhir. Klub top Eropa seperti Barcelona dan Inter Milan diketahui ingin mendapatkan tanda tangannya.

Hingga saat ini Arsenal hanya duduk di posisi ke-9 klasemen Premier League dengan 40 poin. Mereka akan melakukan laga tandang ke Etihad Stadium untuk menantang sang tuan rumah, Manchester City. Pertandingan ini menjadi laga pembuka dimulainya lagi musim 2019/20 pada Rabu mendatang.

Laga ini menjadi laga yang paling ditunggu pecinta bola. Arteta yang notabene adalah mantan asisten pelatih Pep Guardiola, akan menantang tim yang pernah diasuhnya itu. Ajang reunian ini tentu akan menimbulkan sebuah pertanyaan, akankah Arteta mampu adu taktik dengan mantan bosnya itu?

1 Trackback / Pingback

  1. Jika Aubameyang Meninggalkan Arsenal, Ngeri! - LigaBola1.com

Leave a Reply