Les Ferdinand Sarankan Newcastle untuk Rekrut Eberechi Eze

Les Ferdinand Sarankan Newcastle untuk Rekrut Eberechi Eze

LigaBola1.com – Les Ferdinand mengungkapkan bahwa dia merekomendasikan Newcastle United untuk mendatangkan Eberechi Eze dari Queen Park Rangers musim panas ini. Tentu, asalkan The Magpies cocok dengan penilaiannya. Les Ferdinand sarankan Newcastle untuk rekrut Eberechi Eze.

Baca juga: Newcastle United Pertimbangkan Lutz Pfannenstiel Sebagai Direktur Sepakbola Baru

Sarankan Newcastle untuk Rekrut Eberechi Eze

Menurut The Chronicle seperti yang dilansir HITC.com, Ferdinand menghabiskan waktu 2 tahun yang luar biasa di St. James Park yakni hingga 1997. Dan terakhir dia menjadi Direktur sepakbola di Loftus Road, sehingga Newcastle punya koneksi disana.

Les Ferdinand Sarankan Newcastle untuk Rekrut Eberechi Eze

Menurut laporan Goal.com, Eberechi Eze kini bernilai 20 juta poundsterling. Ferdinand mengatakan jika Newcastle mau membeli gelandang serang itu, maka dirinya akan membantu Eze memperoleh segala informasi mengenai mantan klubnya tersebut.

“Jika Anda membayar cukup uang untuknya, Anda bisa membuatnya datang! Saya akan memberinya laporan yang informatif dalam hal seperti apa rasanya berada di sana,” ujarnya kepada Newcastle Fans TV.

“Newcastle adalah tempat yang bagus untuk pindah dan bermain sepak bola. Tetapi selama Anda bisa menyesuaikan dengan harga yang kami minta, Anda tidak akan mendapatkan masalah.”

“Orang-orang telah bertanya kepada saya tentang Newcastle, bahkan klub mengatakan banyak orang membicarakannya, dan saya mengatakan dia mungkin ada dalam 6 besar teratas yang pernah saya lihat.”

Les Ferdinand Sarankan Newcastle untuk Rekrut Eberechi Eze

Bersaing dengan Tottenham

Newcastle akan bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan Eze. Selain Newcastle, Spurs juga merupakan mantan klub Ferdinand. 

Di atas kertas, jelas Tottenham klub yang lebih mapan dari Newcastle. Namun jika konsorsium Arab Saudi jadi mengakuisisinya maka bukan tak mungkin Newcastle disulap menjadi klub paling tajir di Premier League. Jadi apalah arti 20 juta poundsterling bagi Newcastle nantinya?

1 Trackback / Pingback

  1. Lucien Favre Berpeluang Gantikan Steve Bruce Jadi Pelatih Newcastle United - LigaBola1.com

Leave a Reply