Thomas Muller: Memenangkan Gelar Bundesliga Musim Ini Momen yang Paling Emosional!

Thomas Muller: Memenangkan Gelar Bundesliga Musim Ini Momen yang Paling Emosional!

LigaBola1.com – Bagi Bayern Munich, musim ini harus dilalui dengan cukup berat. Sejak awal musim mereka mengalami kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Ditambah lagi dengan berkecamuknya wabah penyakit global. Jelas bagi Thomas Muller: Memenangkan gelar Bundesliga musim ini momen yang paling emosional!

Baca juga: Bayern Munich Hanya Butuh 2 Kemenangan untuk Sabet Gelar Juara Bundesliga

Memenangkan Gelar Bundesliga Musim Ini

Untuk musim ini, Bayern Munich mengalami awal yang buruk. Sementara bagi Thomas Muller, dirinya berjuang untuk mempertahankan tempatnya di tim utama saat masih ditangani Niko Kovac.

Karena performa tim tak kunjung mengalami perbaikan, Niko Kovac pun dipecat pada November 2019 lalu. Hansi Flick pun datang sebagai pengganti. Semenjak kepemimpinannya, Munich tampil luar biasa. Mereka memenangkan 26 pertandingan dari 29 laga di semua kompetisi.

Thomas Muller: Memenangkan Gelar Bundesliga Musim Ini Momen yang Paling Emosional!

Kemenangan atas Werder Bremen pada Selasa kemarin, memastikan Munich kembali menyabet gelar Bundesliga untuk ke-8 kali secara berturut-turut. Gol spektakuler yang dicetak Robert Lewandowski dan kartu merah kontroversial Alphonso Davies mewarnai pertandingan itu.

 

Kepada ART yang dilansir oleh Sportskeeda, Muller mengatakan “Kami harus berjuang keras, tetapi itu menggambarkan sedikit situasi beberapa minggu terakhir. Kami tetap dengan semangat bertarung, terlepas dari kualitas, sangat besar.”

“Dengan comeback ini yang kami mulai dan cara kami bermain di paruh kedua musim, saya jarang memiliki begitu banyak momen emosional dalam pertandingan Bundesliga. Apakah itu di Borussia Dortmund [kemenangan 1-0 pada bulan lalu] atau hari ini.”

“Kami mencapai tujuan bersama ini dan itu adalah salah satu yang kami capai dengan bangga.”

Namun sayang, wabah penyakit yang masih belum juga reda membuat perayaan kemenangan Bayern Munich menjadi tertunda. Tetapi Muller bertekad untuk tetap menikmati kemenangan.

“Kami akan menyenangkan diri pada malam hari sesuai dengan aturan dan membiarkan emosi berjalan liar untuk saat ini,” lanjutnya.

“Selama periode corona virus, setiap orang harus memiliki satu meja, tetapi kami tidak perlu menyerah. Kamu masih bisa mengangkat gelas dua meter jauhnya dengan sedikit jarak.”

Be the first to comment

Leave a Reply