Asensio Senang Bisa Pulih dan Kembali Bermain Bersama Madrid

Asensio Senang Bisa Pulih dan Kembali Bermain Bersama Madrid

LigaBola1.com – Marco Asensio merasa sangat senang kerja kerasnya untuk pulih dari cedera terbayar sudah. Asensio senang bisa pulih dan kembali bermain bersama Madrid. Asensio menyumbang 1 gol untuk kemenangan Madrid melawan Valensia 3-0.

Baca juga: Zinedine Zidane Siapkan Operasi Trisula

Asensio Senang Bisa Pulih

Dilansir dari Sportskeeda, Asensio telah pulih dari cedera ligamen yang mengharuskannya untuk dirawat di Anterior Cruciate Ligament (ACL). Zinedine Zidane menyambut gembira kesembuhan pemain 24 tahun itu. Dia diturunkan saat laga di Estadio Alfredo di Stefano pada Kamis (18/6)/Jumat dini hari WIB.

Asensio Senang Bisa Pulih dan Kembali Bermain Bersama Madrid

Tiga gol kemenangan Madrid semua dicetak di babak kedua. Serangan Karim Benzema masih tajam, dia mencetak 2 gol di laga ini yakni di menit ke-61 dan 86. Sementara Marco Asensio menjebol gawang lawan di menit ke-74.

Kepada Movistar, Asensio berkata  “Saya benar-benar ingin kembali. Sudah berbulan-bulan kerja keras. Saya sangat senang bermain, mencetak gol, dan untuk kemenangan tim.”

“Banyak kegembiraan dan kepuasan, karena ada banyak pekerjaan di balik ini. Saya berada di bagian akhir musim ini.”

Pemain internasional asal Spanyol itu memuji penampilan rekan setimnya, Karim Benzema. Benzema telah menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang sejarah Madrid dengan 243 gol, melampaui torehan Ferenc Puskas dengan 242 gol.

 

“Itu adalah gol yang hebat. Dia telah membuat kontrol yang hebat dan secara umum kami telah membuat pertandingan yang hebat,” katanya.

Kemenangan Madrid di laga itu, membuat Los Blancos hanya punya selisih 2 poin saja dari pemuncak klasemen Laliga, Barcelona. Mereka harus mampu meraih kemenangan di 9 laga terakhir jika ingin meraih gelar Laliga musim 2019/20.

“Kami memiliki sembilan final tersisa sehingga kami harus menang. Kami sekarang fokus pada pertandingan kontra Real Sociedad [pada hari Minggu], yang merupakan tujuan yang kami pikirkan,” pungkas Asensio.

Be the first to comment

Leave a Reply