Gerard Pique Khawatir Real Madrid Bisa Gusur Barcelona dan Memenangkan Gelar Laliga Musim Ini, Setien Tak Sependapat

Gerard Pique Khawatir Real Madrid Bisa Gusur Barcelona dan Memenangkan Gelar Laliga Musim Ini, Setien Tak Sependapat

LigaBola1.com – Secara mengejutkan, Sevilla berhasil menahan imbang raksasa Spanyol, Barcelona 0-0 Sabtu (20/6) dini hari WIB. Hal ini membuat Gerard Pique khawatir Madrid bisa gusur Barcelona dan memenangkan gelar Laliga musim ini, Setien tak sependapat akan hal itu.

Baca juga: Teguran Lionel Messi Kepada Rekan-rekan Setimnya Diblow-up Media

Gerard Pique Khawatir

Dilansir dari Sportskeeda, Barcelona telah gagal meraih poin di laga kontra Sevilla. Hal berbeda dialami oleh rival bebuyutan Barca yakni Real Madrid yang mampu menghajar Valencia 3-0 pada Jumat kemarin.

Pique berpendapat jika sekarang akan sulit melihat Real Madrid bisa kehilangan poin. Pasukan Zinedine Zidane ini mampu menunjukkan performa terbaiknya. Pique menilai Madrid mampu memenangkan sisa pertandingan untuk menuntaskan musim 2019/20 ini.

Hasil imbang tanpa gol Barcelona vs Sevilla di stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini, membuka pintu bagi Madrid untuk mengkudeta Barcelona di puncak klasemen Laliga. Hari Minggu nanti (21/6), Karim Benzema dkk akan menantang Real Sociedad di Anoeta.

Pasca pertandingan, Pique berkata “Akan sulit untuk memenangkan liga ini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa, tetapi sangat sedikit poin yang akan hilang.”

“Dari apa yang saya lihat dalam beberapa pekan terakhir, akan sangat sulit bagi Real Madrid untuk kehilangan poin.”

Gerard Pique Khawatir Real Madrid Bisa Gusur Barcelona dan Memenangkan Gelar Laliga Musim Ini, Setien Tak Sependapat

Setien Tak Sependapat

Dilansir dari Sportskeeda, pelatih Barcelona tak sependapat dengan apa yang dikatakan Gerard Pique. Kepada AS, dia mengatakan “Saya pikir Pique sedang frustrasi saat ini. Kami sangat percaya diri karena kami memiliki 30 menit yang sangat bagus di awal pertandingan dan namun sayang kemudian kami menjadi berantakan.”

“Di babak kedua, kami kehilangan bola yang kemudian memberi Sevilla peluang. Besok, Pique pasti akan berpikir berbeda karena saya yakin Madrid tidak akan memenangkan segalanya.”

“Para saingan selalu memiliki hal untuk dikatakan, ada konfrontasi yang sangat sulit dan Anda harus optimis. Kita tidak bergantung pada diri kita sendiri, tetapi kamu harus optimis.”

Sementara ini, Barcelona masih bertahan di puncak klasemen dengan 65 poin. Madrid semakin mendekatkan jarak dengan Barca setelah mampu meraih poin sempurna saat laga versus Leganes. Kini Real Madrid punya 62 poin. 

Jika Madrid menang pada laga melawan Real Sociedad besuk Minggu, maka mereka bisa langsung bertengger di puncak klasemen menggusur Barcelona.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Rakitic Kesal Tak Bisa Cetak Banyak Gol - LigaBola1.com
  2. Setien: Memilih Pemain Bukan Berdasarkan Harganya! - LigaBola1.com

Leave a Reply