Pogba Tampil Ok, MU Tak Jadi Rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

Pogba Tampil Ok, MU Tak Jadi Rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

LigaBola1.com – Penampilan juos Paul Pogba sejak laga musim 2019/20 kembali bergulir, bisa jadi akan mengubah rencana transfer Manchester United. Pogba tampil ok, MU tak jadi rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

Baca juga: Pogba Minta Gaji Rp 271 Miliar Per Musim, Real Madrid dan Juventus Nyerah?

Pogba Tampil Ok

Banyak alasan memang untuk menyebut Paul Pogba sebagai ‘orang yang terlupakan’ di Manchester Unied. Cedera berkepanjangan membuatnya absen hingga berbulan-bulan. Namanya jarang keluar dari sorotan media untuk waktu yang cukup lama. Hingga lantangnya sang agen Mino Raiola yang menyebut jika Pogba akan pindah dari MU untuk bergabung ke Real Madrid atau Juventus. 

Pogba Tampil Ok, MU Tak Jadi Rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

Belum lagi, sejak kehadiran Bruno Fernandes yang tampil impresif sebagai pemain anyar, membuat nama Pogba seakan terlupakan. Fans MU langsung jatuh cinta dengan pemain asal Portugal ini.

Meski begitu, jangan lupa Pogba adalah seorang pemain yang luar biasa. Pogba juga menjadi inspirasi karena kesuksesannya di Piala Dunia Prancis 2018 lalu. Pemain 27 tahun itu, merupakan pemain tengah yang berpikiran mau. Dia mempunyai kemampuan mendobrak pertahanan lawan dengan umpan-umpan jeniusnya. Bahkan tak jarang dia mampu mencetak gol sendiri.

Saat ini MU mempunyai 2 pemain lini tengah yang tangguh yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Kedua pemain ini tampil bersama selama 30 menit saat MU menghadapi Tottenham pada Jumat lalu.

Fans The Red Devils dibuat terkesima dengan penampilan ok kedua pemain MU ini. Mereka merasa super duper optimis, MU bisa melaju kencang untuk masuk ke 4 besar Premier League musim ini. Para penggemar menantikan duet Fernandes-Pogba saat Setan Merah menghadapi Sheffield United pada Rabu 25/6 (Kamis dini hari WIB).

MU mempunyai 3 pemain gelandang tengah solid yang siap mendukung kinerja pasangan ini. Mereka adalah Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic. Barisan lini tengah MU akan berbahaya buat lawan jika Pogba mampu menunjukkan performa terbaiknya. Dengan dukungan penuh dari Fernandes, MU diyakini mampu menangani Sheffield dengan sukses.

Pogba Tampil Ok, MU Tak Jadi Rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

Solskjaer Tak Pernah Menginginkan Pogba Pindah

Namun MU dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Jack Grealish. Mereka juga tak bisa mengabaikan pesona James Maddison, Donny van de Beek dan Kai Havertz.

Jika salah satu dari mereka benar-benar direkrut, pertanyaannya, bagaimana dengan nasib duet Fernandes dan Pogba di tim racikan Solskjaer? Jawaban yang paling gampang adalah, MU akan merekrut salah satu dari mereka hanya jika Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford. Mereka bisa menjadi pengganti yang potensial buat MU.

Dilansir dari Manchester Evening News, Solskjaer diberitakan tak pernah menyarankan kepada Pogba untuk hengkang dari MU. Pelatih asal Norwegia itu bahkan memuji kinerja Pogba pasca pertandingan versus Tottenham. Bagi Solskjaer, tugasnya saat ini adalah mendapatkan yang terbaik dari seorang Pogba. Dan memastikan kolaborasinya dengan Fernandes sesuai harapan.

Seharusnya tidak ada alasan bagi Pogba untuk pergi. Dan karena itu MU harus mengesampingkan rencana mereka untuk merekrut Grealish atau Maddison. Mereka harus lebih memfokuskan pencarian transfer pada posisi lain, seperti sayap kanan yang membutuhkan perhatian lebih mendesak di pasar. 

1 Trackback / Pingback

  1. Nemanja Matic: MU Menang Karena Analisa Kami Tepat! - LigaBola1.com

Leave a Reply