Rakitic Kesal Tak Bisa Cetak Banyak Gol

Sakit Tak Berdarah, Ivan Rakitic Ditendang dari Barcelona

LigaBola1.com – Gol Ivan Rakitic menyelamatkan muka Barcelona. Bagaimana tidak, klub keren bin beken sekelas Barcelona hanya menang 1 gol melawan tim seperti Athletico Bilbao. Rakitic kesal tak bisa cetak banyak gol.

Baca juga: Gerard Pique Khawatir Real Madrid Bisa Gusur Barcelona dan Memenangkan Gelar Laliga Musim Ini, Setien Tak Sependapat

Rakitic Kesal

Barcelona menjamu Bilbao di Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari WIB. Tuan rumah sempat mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Bilbao. Blaugrana berupaya mati-matian agar tak malu di kandang sendiri. Usaha itu akhirnya terwujud di menit ke-70 berkat gol yang diceploskan Rakitic ke gawang lawan. Dan inilah satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. 

Rakitic Kesal Tak Bisa Cetak Banyak Gol

Dilansir dari Sportskeeda, Ivan Rakitic merasa kesal dan frustasi dengan catatan golnya. Bahkan hal ini membuatnya enggan untuk membuka akun media sosialnya, meski dia telah membantu mengalahkan Athletico Bilbao.

 

Kepada Marca, pemain asal Kroasia itu berkata “Kami banyak berjuang untuk masuk ke pertandingan, dan itu tidak mudah. Tetapi saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya musim ini.”

“Saya ingin mengabdikan cita-cita saya kepada istri dan anak-anak perempuan saya yang telah banyak bersabar dalam beberapa bulan terakhir.”

“Sangat aneh bahwa saya butuh waktu lama untuk mencetak gol. Saya jengkel dengan diri saya sendiri, meskipun saya senang telah membantu tim.”

“Sangat sulit untuk memenangkan LaLiga, itu sebabnya kami mengatakan Laliga adalah liga terbaik di dunia. Ada permainan yang sangat seimbang dan sulit.”

Dengan kemenangan ini Barcelona membawa pulang 3 poin dan berhasil menggeser kembali Real Madrid dari puncak klasemen dengan 68 poin. Mereka kini terpaut 3 angka, namun ingat Real Madrid belum memainkan laga pekan ke-31. Sementara, Bilbao dengan kekalahan ini tertahan di peringkat ke-10, Tim asal Bosque ini mengumpulkan 42 poin.

Sejak musim 2019/20 kembali bergulir, Barcelona telah melakoni 4 pertandingan dan belum kebobolan gol sama sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply