Jika Aubameyang Gabung ke Juventus, Trio Ronaldo, Aubameyang dan Dybala Bakal Mematikan!

Inilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Hingga saat ini spekulasi masa depan Pierre Emerick-Aubameyang di Arsenal masih belum jelas. Padahal masa kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang. Hal inilah yang membuat banyak klub elite mengincar pemain asal Gabon ini. Jika Aubameyang gabung ke Juventus, trio Ronaldo, Aubameyang dan Dybala bakal mematikan!

Baca juga: Jika Aubameyang Meninggalkan Arsenal, Ngeri!

Jika Aubameyang Gabung ke Juventus

Dilansir dari HITC.com, Barcelona dan Inter Milan adalah 2 klub top yang kerap dikaitkan dengan Aubameyang. Namun, sikap 2 klub ini terhadap Aubameyang tergantung hasil kesepakatan dari transfer Lautaro Martinez.

Jika Aubameyang Gabung ke Juventus, Trio Ronaldo, Aubameyang dan Dybala Bakal Mematikan!

Barcelona dan Inter dinilai lebih baik untuk memenuhi tuntutan Aubameyang daripada Arsenal. Bagi Arsenal, kehilangan kapten tim adalah sesuatu yang mengerikan. Gimana tidak, meski secara tim mereka terseok-seok tapi kenyataannya Aubameyang menempatkan dirinya di posisi ke-3 top scorer Premier League musim ini dengan 17 gol.

Menurut laporan Le10 Sport, mereka mengklaim bahwa juara Italia yakni Juventus telah meminta informasi mengenai Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu dianggap pas untuk menggantikan Gonzalo Higuain di Turin yang kontraknya akan segera berakhir. Masa kontrak pemain asal Portugal itu tinggal 1 tahun lagi. Dan kemungkinan Higuain akan meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang.

Jika Aubameyang bergabung di skuat Maurizio Sarri, dia akan menjadi amunisi tambahan di lini serang Si Nyonya Tua. Bergabung dengan mega bintang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, akan menjadi luar biasa untuk Aubameyang.

Juventus Lebih Ok Ketimbang Asenal

Tak hanya itu, raksasa Italia ini selalu menjadi favorit untuk memenangkan gelar juara Serie A setiap tahun. Belum lagi banyaknya peluang untuk meraih gelar bergengsi lain terutama Liga Champions. Jelas Juventus lebih baik ketimbang Arsenal.

Jika Aubameyang Gabung ke Juventus, Trio Ronaldo, Aubameyang dan Dybala Bakal Mematikan!

Sejak musim ini kembali bergulir, Arsenal telah mengalami 2 kali kekalahan. Apakah Arsenal mampu mempertahankan Aubameyang? Krisis keuangan akibat wabah penyakit membuat klub berpikir ulang untuk berkiprah di bursa transfer mendatang. 

Jika mereka mempertahankan Aubameyang maka mereka harus siap menaikkan gajinya. Menurut rumor yang berkembang, Aubameyang meminta kenaikan gaji setidaknya setara dengan apa yang diterima Mesut Ozil.

Untuk diketahui, Ozil adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal yakni mencapai 350 ribu poundsterling per pekan. Sementara Aubameyang hanya menerima 200 ribu poundsterling per pekan. 

Melihat performa juos yang mampu ditunjukkan Aubameyang, tak salah memang jika dia meminta kenaikan gaji. Bandingkan dengan performa Ozil yang melempem di musim ini.

1 Trackback / Pingback

  1. Juventus Perkasa di 60 Menit Pertama Namun Keok Hanya Dalam 5 Menit - LigaBola1.com

Leave a Reply