Liverpool Menang 4-0 Atas Crystal Palace, Roy Hodgson: Selamat, Sebentar Lagi Juara!

Liverpool Menang 4-0 Atas Crystal Palace, Roy Hodgson: Selamat Sebentar Lagi Juara!

LigaBola1.com – Laga lanjutan Liga Premier, Liverpool berhasil menggasak habis Crystal Palace 4 gol tanpa balas. Dengan kemenangan ini, pasukan Jurgen Klopp sudah diambang pintu meraih gelar juara Premier League musim 2019/20. Liverpool menang 4-0 atas Crystal Palace, Roy Hodgson: Selamat, sebentar lagi juara!

Baca juga: Man City Menang, Liverpool Harus Menunggu Lebih Lama untuk Mengamankan Gelar Premier League

Liverpool Menang

Dilansir dari Sportskeeda, skuat Jurgen Klopp tampil mengesankan atas kemenangan 4-0 melawan Crystal Palace Kamis (25/6) dini hari WIB, di Anfield Stadium. Sebentar lagi, mereka akan dinobatkan sebagai juara Premier League musim 2019/20.

Gelar ini adalah kali pertama sejak 1990 silam. Yup, sudah 30 tahun mereka telah menanti untuk bisa kembali merengkuh Piala bergengsi kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Inggris itu.

Liverpool akan langsung menimang piala EPL jika Manchester City gagal memenangkan pertandingan saat melawan Chelsea yang digelar di Stamford Brigde pada Jumat (26/6) dini hari WIB.

Liverpool Menang 4-0 Atas Crystal Palace, Roy Hodgson: Selamat Sebentar Lagi Juara!

Manager Crystal Palace, Roy Hodgson mengucapkan selamat atas pencapaian Mo Salah dkk. Melalui situs resmi klub, dia berkata, “Liverpool sangat bagus. Saat itu [saat mereka dimahkotai juara] akan segera tiba, cukup sederhana karena tidak adanya penggemar di stadion untuk merayakannya. Tapi mereka tidak akan berhenti untuk menang.”

“Tekad dan keinginan mereka dalam permainan sangat luar biasa. Ketika Anda berargumen bahwa mereka bisa menang sedikit mudah karena Liverpool tidak mendapat tekanan nyata dari kami, namun kami tidak melihat itu.”

“Bahkan dalam 4 atau 5 menit terakhir, mereka masih mati-matian mengejar setiap bola. Memenangkannya kembali dan berusaha mencetak gol lagi.”

“Dengan sikap dan keinginan seperti itu, tidak diragukan lagi bahwa gelar itu milik Liverpool, pertanyaan besarnya adalah berapa banyak poin yang akan dikumpulkan? Dan saya hanya bisa memberi selamat kepada mereka untuk musim yang indah, dua musim yang sungguh luar biasa.”

4 gol Liverpool itu masing-masing dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane. Kini mereka unggul 23 poin dari Manchester City yang berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris dengan 86 poin. 

1 Trackback / Pingback

  1. Musim 2019/20 Liverpool Tampil Luar Biasa, Ini Datanya! Mereka Pantas Raih Gelar Premier League - LigaBola1.com

Leave a Reply