Assistmu Luar Biasa Benzema!

Assistmu Luar Biasa Benzema!

LigaBola1.com – Real Madrid menang tipis 1-0 saat melawan Espanyol pada laga lanjutan Laliga Minggu 28/6 (Senin dini hari WIB). Gol tunggal yang menjadi gol kemenangan Madrid di laga itu dicetak Casemiro berkat assist dari Karim Benzema. Assistmu luar biasa Benzema!

Baca juga:ย Deal! Inter Milan Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

Assistmu Luar Biasa Benzema

Dilansir dari Sportskeeda, Karim Benzema mencuri perhatian publik saat dirinya melakukan assist luar biasa untuk gol kemenangan Los Blancos yang dicetak Casemiro. Assist ‘backheel’ yang dilakukan Benzema sangat luar biasa.

Assistmu Luar Biasa Benzema!

Bintang Real Madrid, Benzema mengatakan jika dirinya tahu bahwa saat itu Casemiro sedang menunggu assist darinya. Dia berkata, “Itu adalah permainan yang bagus, tetapi yang paling penting adalah gol setelahnya. Casemiro benar. Kami sangat senang. Saya tahu Casemiro datang dari belakang.”

Kemenangan atas tim papan bawah Espanyol ini sangat berarti untuk Madrid. Karena mereka bisa kembali menggeser Barcelona dari puncak klasemen Laliga dengan selisih 2 poin. Jelas Madrid memanfaatkan kekalahan Barcelona dari Celta Vigo pada Sabtu 27/6 (Minggu dini hari WIB) kemarin.

Lebih lanjut Benzema berkata, “Tentu saja kami melihat apa yang dilakukan Barca, meskipun kami sangat fokus pada pertandingan kami. Aku tidak akan berbicara tentang Barca, tapi kami baik-baik saja.”

“Madrid beralih dari pertandingan ke pertandingan dan setiap pertandingan adalah final untuk gelar LaLiga. Kami senang dan Madrid ingin menang. Kami pergi sangat bersemangat untuk mendapatkan tiga poin untuk dibawa pulang.”

Sejak musim ini kembali dilanjutkan setelah jeda karena wabah penyakit, Madrid telah memenangkan 5 pertandingan. Kamis nanti 2/7 (Jumat dini hari WIB), Madrid akan bertanding menghadapi Getafe.ย 

Pujian dari Guti untuk Assist ‘Brutal’ Benzema

Mantan pemain Real Madrid Jose Maria Gutierrez memuji setinggi langit ‘sentuhan’ luar biasa Benzema atas gol Casemiro itu. Dia mengungkapkan jika assist tendangan tumit atau ‘backheel’ yang dilakukan Benzema ini sama memukaunya dengan assist yang dulu pernah Guti lakukan. Yakni saat Madrid melawan Deportivo La Coruna 10 tahun silam atau tepatnya pada 2010 silam.

Dalam akun media sosialnya, Guti membagikan fotonya itu dan memberi emoji tepuk tangan dan menulis caption “Sihir, teman,” tulisnya. “Brutal.”

Be the first to comment

Leave a Reply