Klopp: Kemungkinan Liverpool Tidak Akan Aktif di Bursa Transfer Mendatang!

Jurgen Klopp: Bayern Munich dan Man City Favorit Juara Liga Champions Musim Ini!

LigaBola1.com – Gelaran kompetisi musim ini hampir usai. Rumor transfer sejumlah pemain banyak menghiasi media. Namun krisis keuangan akibat wabah memporakporandakan finansial sejumlah klub bahkan klub top sekalipun. Begitu pun juga Liverpool. Klopp: Kemungkinan Liverpool tidak akan aktif di bursa transfer mendatang!

Baca juga: Apa Kata Pengamat Sepakbola Tentang Liverpool-nya Klopp?

Liverpool Tidak Akan Aktif

Liverpool telah sukses mengamankan gelar juara Premier League pertama kali sejak 30 tahun atau tepatnya sejak 1990. The Reds telah berhasil memenangkan 28 pertandingan dari 31 laga Premier League musim ini.

Beberapa pemain top dunia kerap dikaitkan dengan The Reds. Seperti Jadon Sancho bintang Borussia Dortmund, Kai Havertz dari Bayern Leverkusen dan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara.

Dilansir dari Sportskeeda, namun manager Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan jika klub kemungkinan tidak akan aktif pada bursa transfer mendatang. Krisis finansial akibat dari pandemi sangat berpengaruh pada kondisi keuangan klub saat ini.

Dia berkata “Ini tentang betapa besar pengaruh akibat krisis virus korona pada semua bagian termasuk keuangan. Bukan hanya sepakbola, kita semua akan terdampak pada akhirnya.”

“Tidak ada yang tahu persis seberapa besar dampaknya. Mudah-mudahan ini segera berakhir tetapi kita tidak boleh mulai menerima begitu saja, semua akan baik-baik saja.”

“Kami tidak dapat menghabiskan berjuta-juta uang, meski sebenarnya kami ingin melakukan. Kami tidak pernah menginginkan kondisi ini. [Kenyataannya adalah] COVID telah memengaruhi semua elemen kehidupan manusia. Tidak mungkin bahwa itu akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia.”

Musim lalu atau musim 2018/19, Liverpool berhasil merengkuh Piala Liga Champions. Dan di musim ini mereka sukses menggondol gelar Juara Liga Premier. Mereka unggul dengan selisih 23 angka dari Manchester City di posisi ke-2.

Klopp: Kemungkinan Liverpool Tidak Akan Aktif di Bursa Transfer Mendatang!

Man City Vs Liverpool

Pada Kamis 2/7 (Jumat dini hari WIB), Man City akan menjamu Liverpool di laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium. Klopp optimis skuatnya akan mampu menghadapi pasukan Pep Guardiola.

Dia berkata: “Ini bukan skuad yang harus Anda ubah sekarang, dan berkata, ‘OK, kita perlu posisi ini dan posisi ini.’

“Kami tidak memiliki starting XI pertama, saya katakan kami memiliki 16 atau 17 pertama, mereka semua bisa bermain ke level yang sama. Tapi kami harus menggunakan ini, 100 persen.”

Be the first to comment

Leave a Reply