Ruang Ganti Camp Nou Panas, Messi Berseteru dengan Asisten Pelatih

Ruang Ganti Camp Nou Panas, Messi Berseteru dengan Asisten Pelatih

LigaBola1.com – Lagi-lagi, Barcelona dihantam kabar tak mengenakkan. Masalah intern di tubuh Blaugrana kembali mencuat. Ada keresahan yang berkembang di ruang ganti Barcelona, karena keadaan sulit yang dihadapi oleh klub. Bahkan kabarnya sang manager Quique Setien sampai mengumpulkan semua pemain untuk diajak bicara. Ruang ganti Camp Nou panas, Messi berseteru dengan asisten pelatih.

Baca juga: Messi Ragu Barcelona Bisa Memenangkan Liga Champions Musim Ini, Sindir Setien?

Ruang Ganti Camp Nou Panas

Dilansir dari Sportskeeda, sejak kompetisi Liga Spanyol kembali dilanjutkan pada 14 Juni, raksasa Spanyol itu belum menunjukkan performa terbaiknya. Saat mereka melakukan laga tandang ke Sevilla, Barca hanya mampu bermain imbang 0-0. Hasil imbang ini membuat poin yang mereka peroleh menjadi sama dengan rival abadinya, Real Madrid.

Tak hanya itu, Barcelona kembali hanya mampu bermain imbang saat laga kontra Celta Vigo dengan skor 2-2. Tentu ini sebuah pukulan telak buat tim sekeren dan sebeken Barcelona. 

Kini, Barca berjarak 2 angka di belakang Real Madrid yang berhasil menggusurnya dari puncak klasemen. Tim Catalan itu menghadapi situasi yang rumit hingga akhir musim. Tekanan dari Madrid jelas sangat mempengaruhi. Dan itu menjadi salah satu faktor yang mempersulit keadaan Barcelona.

Selain itu, penjualan Arthur dinilai terlalu tergesa-gesa dan tidak di waktu yang tepat. Kondisi ini diperparah dengan kabar adanya keretakan antara staf pelatih dan para pemain, dan masalah-masalah lain yang bikin Barcelona tambah ruwet.

Ruang Ganti Camp Nou Panas, Messi Berseteru dengan Asisten Pelatih

Pertemuan Penting Setien dengan Para Pemain

Media Spanyol melaporkan jika pelatih Quique Setien mengadakan pertemuan dengan seluruh skuat di tim utama pada Selasa (30/6/20). Tujuan pertemuan itu adalah untuk kembali menciptakan rasa persatuan agar bisa menghadapi situasi sulit yang dialami klub hingga akhir musim ini.

Melalui Cadena SER, wartawan Spanyol Sique Rodriguez mengungkapkan bahwa Setien berbicara dengan para pemain di ruang ganti Barcelona. Pelatih veteran itu menasihati agar para pemain harus menjaga emosi terlepas dari masa sulit yang mereka hadapi.

Lebih lanjut, laporan media ini menyatakan bahwa para pemain bereaksi dengan baik terhadap nasihat Setien itu. Banyak pemain yang akhirnya mengakui kenyataan situasi tersebut. Pemain tertentu bahkan secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada manajer itu.

Pertemuan itu membuahkan hasil yang cukup membuat suasana adem. Para pemain Barcelona berjanji akan berusaha untuk tetap bersatu dan berjuang untuk sisa musim ini.

Namun, Cadena SER punya pandangan lain. Menurut mereka hanya masalah waktu sebelum skuat kehabisan kesabaran dan mempertanyakan keputusan managemen dalam waktu dekat.

Messi Berseteru dengan Eder Sarabia

Ternyata, pasca pertandingan Barcelona melawan Celta Vigo kemarin, kapten Lionel Messi dilaporkan berseteru dengan asisten pelatih Eder Sarabia. Dan perselisihan ini menjadi berita utama di sejumlah media Spanyol.

Saat jeda turun minum, Sarabia berusaha untuk mengajak bicara para pemain termasuk Messi. Namun Messi langsung pergi dan menolak ajakan tersebut. Bahkan Luis Suarez tertangkap kamera sedang memanggil Messi, namun Messi tetap ngeloyor pergi tak menghiraukan panggilan Suarez itu.

Saat konferensi pers yang digelar pasca pertandingan, Setien mengatakan “Memang benar bahwa selalu ada kontroversi. Masing-masing memiliki cara sendiri dalam melihat sesuatu. Adalah normal bahwa ada perbedaan dalam keputusan yang kita ambil. Itu biasa. Saya mengerti ini sebagai sesuatu yang alami. Dan saya pikir ada yang baik komunikasi. Saya juga bukan pemain yang mudah.”

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu 1/7 (Kamis dini hari WIB) di Nou Camp. Mereka berharap bisa memenangkan pertandingan ini agar bisa menyalip kembali Real Madrid.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Laga Barcelona Vs Atletico Madrid Penuh Drama, Messi Cetak Gol ke-700 - LigaBola1.com
  2. Zidane Ingin Lionel Messi Tetap di Barcelona - LigaBola1.com

Leave a Reply