Solskjaer Tantang Timnya untuk Tidak Terkalahkan di Sisa Musim Ini

Solskjaer Tantang Timnya untuk Tidak Terkalahkan di Sisa Musim Ini

LigaBola1.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan timnya sebuah tantangan besar. Solskjaer tantang timnya untuk tidak terkalahkan di sisa musim ini.

Baca juga: Solskjaer: MU Kesulitan Raih Gelar Premier League Sejak Terakhir 2013

Solskjaer Tantang Timnya

Pasukan Solskjaer kini bercokol di urutan 6 klasemen Liga Premier setelah secara mengejutkan digusur Wolves yang kini menempati posisi ke-5. Meski begitu mereka sukses lolos ke babak semifinal Piala FA dan akan berhadapan dengan Chelsea di babak 4 besar. Tak hanya itu, MU juga berhasil menyegel 1 tempat di babak 8 besar Liga Eropa.

Kepada media Inggris yang dikutip oleh Sportskeeda, Solskjaer memberikan tantangan besar untuk timnya. Dia berkata “Setiap tim Manchester United harus pergi ke pertandingan melawan rival manapun, dan meyakini mereka bisa memenangkan pertandingan itu.”

“Jawaban singkatnya [jika mereka tidak terkalahkan] adalah ya, tetapi jawaban panjangnya adalah bahwa ada lebih dari itu. Tentu saja, hal-hal yang berbeda dapat berperan dalam hal ini. Tetapi kami berharap untuk memperpanjang dan menginginkannya selama mungkin.”

“Kami hanya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu. Kami tahu ada pertandingan setiap dua atau tiga hari. MU membutuhkan skuat, semua orang perlu memainkan peran dan kami senang dengan keadaan saat ini. “

Berjarak 5 poin di belakang Chelsea yang berada di urutan ke-4, MU berupaya untuk masuk ke 4 besar Liga Premier. Mereka akan memanfaatkan laga tandang ke markas Brighton dan Hove Albion pada Selasa nanti untuk bisa meraih poin penuh.

Solskjaer Yakin

Solskjaer meyakini jika tim yang dia bangun saat ini mampu menyelesaikan musim ini dengan sukses. Performa juos yang mampu ditampilkan duo striker MU yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford, membuat sang pelatih pede menghadapi laga-laga selanjutnya. Ditambah lagi kondisi Mason Greenwood yang kini sudah membaik.

Martial dan Rashford masing-masing telah menyumbangkan 14 gol di musim ini, sementara Greenwood mencetak 5 gol.

Dia berkata, “Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Man United. Namun jika Anda berpikir Anda memiliki hak untuk bermain di setiap pertandingan. Dan merasa melakukannya dengan sangat baik. Sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda. Anda berada di tempat yang salah.”

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. MU Menang 3-0 Atas Brighton, Bruno Fernandes Tampil Luar Biasa Cetak 2 Gol - LigaBola1.com
  2. Solskjaer: Perebutan 4 Besar akan Ditentukan di Laga Terakhir Musim Ini - LigaBola1.com

Leave a Reply