Marc Jurado Pamit dari Barcelona, Gabung ke MU?

Marc Jurado Pamit dari Barcelona, Gabung ke MU?

LigaBola1.com – Pemain muda Barcelona, Marc Jurado memastikan bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub. Dan nama Manchester United dikaitkan dengan kepindahannya itu. Marc Jurado pamit dari Barcelona, gabung ke MU?

Baca juga: Barcelona-nya Pep Guardiola The Best Team in The World, Hebatnya Gak Ketulungan!

Marc Jurado Pamit dari Barcelona

Dilansir dari Manchester Evening News, melalui akun media sosialnya, pemain 16 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona. Jurado telah menolak kontrak baru yang disodorkan klub padanya. Seperti yang dilaporkan MEN Sport, dia berharap bisa bergabung dengan Setan Merah sebagai gantinya.

Jika MU tertarik, maka mereka hanya akan merogoh kocek yang tak terlalu besar untuk membayar biaya kompensasinya. Meski murah, prestasi pemain kelahiran 2004 itu cukup ok. Seperti kebanyakan pemain jebolan akademi La Masia lainnya.

Marc Jurado Pamit dari Barcelona, Gabung ke MU?

Di akun Instagramnya, Jurado menulis “Tidak pernah mudah meninggalkan tim yang telah memberi Anda segalanya. FC Barcelona telah menjadi rumah kedua saya, keluarga kedua saya, di mana saya telah berkembang sebagai pemain dan sebagai pribadi.”

“Hari ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi tidak sebelum mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah membantu saya sejak saya mulai di tim junior pada tahun 2011.”

“Saya beruntung berbagi ambisi dengan generasi yang fantastis, yang dengannya saya akan selalu terhubung. Kami mulai sebagai anak laki-laki yang hanya ingin mengejar bola. Dan saya mengucapkan selamat tinggal 9 tahun kemudian, lalu memanggil mereka teman.”

“Hanya kami yang tahu keberuntungan luar biasa yang kami miliki dengan semua pelatih yang telah mengembangkan kami dan membantu kami untuk terus memenuhi impian kami.”

“Setiap tahap memiliki awal dan akhir. Milik saya, setelah banyak tercermin dengan keluarga saya, telah datang. Saya meninggalkan kenangan yang tak terlupakan yang akan selalu tinggal bersama saya,” tutupnya.

Untuk diketahui, MU juga membiarkan sejumlah pemain meninggalkan klub musim panas ini. Hal ini sesuai dengan daftar pemain yang dirilis dan dipertahankan. Cameron Borthwick-Jackson, Demetri Mitchell, Ethan Hamilton, Dion McGhee, George Tanner, Aidan Barlow, Kieran O’Hara, Alex Fojticek dan Largie Ramazani akan dilepas pada saat berakhirnya kontrak mereka pada 30 Juni (hari ini).

Be the first to comment

Leave a Reply