Klopp: Kami Siap Hadapi Man City, Film Dokumenter All Blacks Menginspirasi Kami!

Jurgen Klopp: Bayern Munich dan Man City Favorit Juara Liga Champions Musim Ini!

LigaBola1.com – Gelar juara Premier League memang sudah dalam genggaman, namun tak membuat Liverpool berpuas diri. Mereka harus bisa tak hanya meraih 1 gelar saja. Menjelang laga kontra Manchester City di laga lanjutan Liga Premier, Klopp: Kami siap hadapi Man City, film dokumenter All Blacks menginspirasi kami!

Baca juga: Apa Kata Pengamat Sepakbola Tentang Liverpool-nya Klopp?

Film Dokumenter All Blacks Menginspirasi

Dilansir dari Sportskeeda, menjelang laga tandang ke Etihad Stadium, Jurgen Klopp berharap pasukannya bisa terus bersemangat dan terinspirasi dari film dokumenter yang dirilis Tim Rugby Nasional Selandia Baru, ‘All Blacks’

Kepada wartawan, Klopp berkata, “Kami merasa berada di tengah-tengah sesuatu, bukan akhir dari sesuatu.”

“Kita harus memberikan segalanya sampai kita menyelesaikan karier kita. Selama kamu memakai jersey ini, kurang dari 100 persen tidak diperbolehkan. Itu bukan frasa saya, itu berasal dari All Blacks.”

“Saya melihat itu dalam film dokumenter yang bagus tentang All Blacks dan saya menyimpannya selalu untuk diri saya sendiri, untuk setiap pemain LFC dan untuk semua.”

“Kami bersiap untuk menghadapi Man City dengan fokus penuh. Kami akan bersiap untuk musim depan juga. Saya tidak tahu cara lain. Saya sudah belajar ketika Anda berpikir Anda telah mencapai puncak Anda sudah dalam perjalanan turun dan kami tidak merasakan itu.”

“Aku akhirnya merasa tidak puas. Ini adalah langkah besar tetapi bukan satu-satunya hal yang ingin aku bicarakan dengan anak laki-laki dalam 20 tahun.”

Siap Hadapi Musim Depan

Liverpool kini terpaut 23 poin dari City dan masih menyisakan 7 laga di musim ini. Klopp mengatakan, “Apa yang akan berubah untuk tahun depan jika Liverpool mengalahkan City di laga ini, dan sebaliknya apa yang akan terjadi pada kita jika mereka menang?” 

“Orang akan mengatakan beberapa hal. Jika kami menang mereka akan mengatakan itu adalah tim terbaik di liga. Dan jika City menang mereka akan mengatakan, bagaimana pun City yang lebih baik. Tetapi kami memenangkan liga, apa pun yang orang katakan itu benar-benar tidak begitu penting untuk musim selanjutnya.”

“Kami berdua harus siap untuk tahun depan, bukan karena saya terlalu khawatir tentang City, tetapi kita semua harus siap. Anda benar-benar dapat melihat pada MU, mereka terpuruk beberapa minggu yang lalu, selain satu atau dua pemain. Dan orang-orang berpikir mereka tidak punya peluang, dan sekarang kita bisa melihat seberapa baik MU. Dan seberapa baik mereka dan mereka tidak akan lebih buruk tahun depan, pasti, dan buat Chelsea juga.”

1 Trackback / Pingback

  1. Man City Hajar Liverpool 4-0, Siapa Pemain yang Tampil Paling OK dan Paling Buruk di Laga Itu? Inilah Penilaiannya - LigaBola1.com

Leave a Reply