Bayern Munich Minta Maaf ke Man City, Ada Apa?

Breaking News, Bayern Munich Resmi Rekrut Leroy Sane dari Man City

LigaBola1.com – Manchester City telah menyetujui kesepakatan kontrak Leroy Sane untuk bergabung dengan juara Bundesliga 8 kali beruntun itu. Bayern Munich minta maaf ke Man City, ada apa?

Baca juga: Manchester City Tak mau Turunkan Harga Leroy Sane

Bayern Munich Minta Maaf

Dilansir dari Sky Sports, sebuah foto telah beredar di media sosial, foto tersebut tampaknya diposting dalam versi Arab dari situs klub. Foto tersebut menunjukkan Sane sudah mengenakan jersey Bayern Munich.

Padahal, transfer tersebut belum diumumkan secara resmi. Agar hal ini tidak menimbulkan kesalahpahaman maka Bayern berinisiatif meminta maaf kepada City atas terpublikasikannya foto tersebut.

Bayern Munich Minta Maaf ke Man City, Ada Apa?

Untuk diketahui, pada awalnya Man City dan Bayern telah menyetujui kesepakatan transfer Sane senilai 44,7 juta poundsterling. Namun ternyata harga itu naik menjadi 54,8 juta poundsterling. Kenaikan ini tergantung pada kinerja dan perolehan tropi selama dia membela klub.

Tak hanya itu, Bayern juga akan membayar gaji Sane sebesar 20 juta poundsterling per tahun. Dua kali lipat dari yang diterima pemain 24 athun itu di Man City. Rumornya, Sane akan dikontrak selama 5 tahun, namun sayang hal ini belum terkonfirmasi. 

Sane baru saja pulih setelah mengalami cedera lutut ligamen. Yakni saat Man City meraih kemenangan di Community Shield atas Liverpool. Pemain asal Jerman itu telah mencetak 39 gol dalam 135 penampilan di semua kompetisi untuk City. Dia bergabung di Etihad dari Schalke dengan nilai 37 juta poundsterling pada Agustus 2016 silam.

1 Trackback / Pingback

  1. Breaking News, Bayern Munich Resmi Rekrut Leroy Sane dari Man City - LigaBola1.com

Leave a Reply