Zidane Ingin Lionel Messi Tetap di Barcelona

Zidane Ingin Lionel Messi Tetap di Barcelona

LigaBola1.com – Manager Real Madrid, Zinedine Zidane ikut menanggapi rumor yang mengatakan Messi akan meninggalkan Barcelona. Zidane ingin Lionel Messi tetap di Barcelona.

Baca juga: Ruang Ganti Camp Nou Panas, Messi Berseteru dengan Asisten Pelatih

Lionel Messi Tetap di Barcelona

Dilansir dari Sportskeeda, masa kontrak pemain 33 tahun itu di Barcelona akan habis pada 2021. Menurut kabar yang berhembus pada Kamis kemarin, Messi diklaim kini sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou.

Menurut laporan yang dikeluarkan Cadena SER, Messi diberitakan telah menghentikan negosiasi kontrak baru karena merasa frustasi dengan kondisi dan situasi yang dialami Barcelona. Mereka berpeluang dilengserkan oleh rival bebuyutannya Real Madrid di musim ini.

Kemenangan 1-0 atas Getafe, membuat Madrid tetap memuncaki klasemen Laliga dengan selisih 4 angka dari Barcelona. Setelah pertandingan, Zidane mengomentari mengenai rumor Messi tersebut. 

Dia berkata, “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi kami berharap Messi tidak meninggalkan Barcelona. Karena Messi ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini.”

Sergio Ramos Pahlawan Madrid

Di laga kontra Getafe yang dihelat Kamis 2/7/20 (Jumat dini hari WIB), Madrid menang tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Madrid itu adalah gol hasil tendangan penalti yang sukses dieksekusi sang kapten, Sergio Ramos di menit ke-79.

Ini adalah gol ke-9 yang dicetak Ramos dimusim ini. Dan tercatat sebagai gol ke-100 di sepanjang karier bolanya. Sejauh ini, Ramos telah melakoni 450 kali laga untuk Madrid di Liga Spanyol. 

Kemenangan Los Blancos ini juga merupakan kemenangan ke-6 kali secara berturut-turut. Zidane pun memuji penampilan kaptennya di laga itu. Dia berkata, “Kapten kami adalah pemimpin kami di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.”

“Sergio Ramos adalah pemain yang tidak dapat diulang. Dia unik dan kami tahu apa yang dia transmisikan kepada orang lain. Saya senang untuknya karena tujuannya untuk menembak penalti, Ramos memiliki kepercayaan diri yang tinggi.”

“Hampir di menit ke-80 dan upaya Dani Carvajal dalam mencetak gol adalah kinerja dari seluruh tim. Kami tahu bahwa dengan kesabaran dan ketenangan kami dapat mencetak gol. Inilah yang terjadi.”

“20 menit terakhir adalah hal yang sangat penting. Kami harus memberi selamat kepada semua pemain karena apa yang kami lakukan tidak mudah.”

Raphael Varane

Raphael Varane Cedera

Di babak pertama, Raphael Varane harus ditarik keluar karena mengalami benturan keras di kepala. Zidane pun memberi kabar terbaru mengenai kondisinya, 

“Dia mengalami pukulan di leher. Tapi dia sudah pulang dan dokter akan mengawasinya dan kita akan melihat kembali besok [Jumat].”

“Kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Itu pukulan keras dan besok kami akan melihat persis apa yang dialaminya.”

1 Trackback / Pingback

  1. Zidane: Saya Muak Real Madrid Selalu Dikatakan Menang Karena Wasit! - LigaBola1.com

Leave a Reply