Jurgen Klopp Incar Ben White dari Brighton dan Hove Albion

Jurgen Klopp Incar Ben White dari Brighton dan Hove Albion

LigaBola1.com – Liverpool banyak membidik pemain bek tengah musim ini. Menurut laporan SussexLive, The Reds dikabarkan tertarik untuk merekrut White yang dipinjamkan ke Leeds United saat ini. Jurgen Klopp incar Ben White dari Brighton dan Hove Albion .

Baca juga: Klopp: Tak Mungkin Liverpool Bisa Samai MU-nya Sir Alex Ferguson!

Jurgen Klopp Incar Ben White

Dilansir dari HITC.com, media itu melaporkan jika White kemungkinan ada dalam daftar transfer yang diinginkan Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas nanti. Manager asal Jerman itu saat ini sedang mencari pemain bek tengah yang punya kualitas yang sama seperti Joe Gomez.

White telah bermain bagus untuk Leeds musim ini. Whites bergabung  di Leeds dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Premier Brighton dan Hove Albion pada musim panas 2019 lalu.

Jurgen Klopp Incar Ben White dari Brighton dan Hove Albion

Bek tengah 22 tahun itu telah menjadi pemain kunci di tim asuhan pelatih kepala Leeds, Marcelo Bielsa. Dan kini dia siap untuk mengambil langkah demi masa depannya dan bermain di Liga Premier.

Dibawah asuhan Klopp, White diyakini akan bisa dilatih dan ditingkatkan kemampuannya menjadi pemain bintang masa depan. The Reds pasti bisa memoles pemain asal Inggris itu dan akan berkembang menjadi pemain hebat.

Namun, jika Brighton terdegradasi ke Championship, Seagulls kemungkinan tak akan melepas White terlebih dulu.

1 Trackback / Pingback

  1. Jurgen Klopp: Bayern Munich dan Man City Favorit Juara Liga Champions Musim Ini! - LigaBola1.com

Leave a Reply