Hansi Flick Berharap Thiago Alcantara Tetap di Bayern Munich

Hansi Flick Berharap Thiago Alcantara Tetap di Bayern Munich

LigaBola1.com – Pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick berharap bisa meyakinkan Thiago Alcantara untuk tetap bersama juara Bundesliga itu. Meski Thiago dirumorkan sedang menjalin komunikasi intens dengan Liverpool. Hansi Flick berharap Thiago Alcantara tetap di Bayern Munich.

Baca juga: Tinggalkan Bayern Munich, Thiago Alcantara Gabung ke Liverpool?

Thiago Alcantara Tetap di Bayern Munich

Dilansir dari Sportskeeda, masa kontrak Thiago bersama Bayern Munich akan habis pada akhir musim 2020/21. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan sedang bersiap untuk pindah ke Inggris untuk bergabung ke Liverpool.

Pada laga kemenangan 4-2 Bayern Munich atas Bayern Leverkusen Sabtu 4/7/20 (Minggu dini hari WIB), Thiago bangkit dari bangku cadangan hanya 3 menit menjelang laga usai.

 

Thiago direkrut Bayern pada 2013 silam dari Barcelona. Dia telah berkontribusi memenangkan mahkota Bundesliga selama 7 kali berturut-turut dan gelar juara lain.

Kepada wartawan, Flick mengatakan jika dirinya menginginkan Thiago bertahan di Bayern. Dia berkata “Masalahnya, saya selalu punya harapan. Saya sebenarnya selalu sangat positif tentang banyak hal.”

“Tentu saja saya tahu. Bahwa ketika Anda berada pada usia tertentu dan Anda sudah bermain di liga Spanyol bersama Barcelona dan di Bundesliga bersama Bayern Munich, Anda akan merasa perlu untuk menggali pengalaman di liga besar lain. Itu normal dan itulah manusia.”

“Aku mencoba yang terbaik untuk memastikan Thiago tetap di sini dan kamu bisa meyakinkannya untuk tetap di sini. Tapi itu satu hal yang akan ditunjukkan oleh waktu.”

“Kami masih memiliki Liga Champions di depan kami sekarang dan kami memiliki banyak rencana, juga bersama dengannya.”

Hansi Flick Berharap Thiago Alcantara Tetap di Bayern Munich

Transfer Leroy Sane dan Kai Havertz

Bayern telah mengamankan jasa pemain asal Jerman Leroy Sane yang resmi direkrut Jumat kemarin dari Manchester City. Mereka dikabarkan juga berusaha untuk mendekati Kai Havertz dari Bayern Leverkusen. Namun untuk mendatangkan pemain 21 tahun itu tidak akan mudah karena mereka akan bersaing dengan Chelsea.

Mengenai hal tersebut, Fliack berkomentar, “Kita semua tahu bahwa wabah penyakit telah membuat banyak perubahan. Ini artinya bahwa banyak klub, termasuk FC Bayern Munich, tidak dapat lagi menghabiskan uang dengan mudah. ​​Itu sebabnya kami harus bertindak hati-hati.”

“Untuk saat ini, komitmen Leroy Sane penting bagi klub dan juga bagi tim. Hasan Salihamidzic telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik untuk kami. Saya pikir banyak yang berkembang dan kami harus melihat bahwa kami sedikit lebih luas,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply