Jose Mourinho Siap Langgar Aturan Protokol Kesehatan untuk Bisa Memeluk Carlo Ancelotti, Gile Lu Ndro!

Lloris diperkirakan kesal dengan Son karena tak mengindahkan arahannya untuk membantu pertahanan. Kapten Spurs itu lantas mendorong Son, yang akhirnya memicu keributan.

LigaBola1.com – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho memang dikenal nekat. Menjelang duel antara Tottenham Hotspur kontra Everton pada Senin 6/7/20 (Selasa dini hari WIB), Jose Mourinho siap langgar aturan protokol kesehatan untuk bisa memeluk Carlo Ancelotti.

Baca juga: Jose Mourinho Bantah Ada Keretakan dengan Tanguy Ndombele

Jose Mourinho Siap Langgar Aturan

Dilansir dari Sportskeeda, Tottenham yang sedang tertatih-tatih akan menyambut Carlo Ancelotti di Tottenham Hotspur Stadium, Senin nanti. Bos Spurs, Mourinho memuji setinggi langit pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Kepada wartawan dia berkata, “Saya pikir semua orang di dunia sepakbola mengagumi Carlo [Ancelotti] sebagai pelatih dan sebagai pribadi.”

“Jika Anda tidak mengenalnya sebagai seseorang, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Saya sangat menyukainya sebagai seseorang. Sehingga saya akan mengatakan yang jelas, yaitu bahwa dia adalah salah satu manajer top di dunia dalam dua dekade terakhir dan tentu saja saat ini.”

“Saya pikir merupakan hak istimewa bagi Liga Premier untuk mendapatkan Carlo kembali. Merupakan hak istimewa bagi Everton untuk menjadikannya sebagai manajer atau pelatih kepala mereka, apa pun panggilan anda.”

“Saya pikir dia pria yang fantastis, jadi saya pikir saya akan melanggar aturan jarak satu meter dan saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo.”

Jose Mourinho Siap Langgar Aturan Protokol Kesehatan untuk Bisa Memeluk Carlo Ancelotti, Gile Lu Ndro!

Tottenham Melempem

Sejak musim restart, Tottenham hanya memenangi 1 pertandingan dalam 9 laga terakhir di semua kompetisi. Kamis 3/7/20 (Jumat dini hari WIB) mereka kalah 3-1 dari Sheffield United.

Kini Spurs hanya menempati peringkat 9 klasemen Liga Premier dengan 45 poin. Terpaut 12 angka dari Chelsea di posisi ke-4 dengan 6 pertandingan tersisa. Mourinho merasa jika semua bisa berubah, yang dulu juara kini tampil buruk, dan begitu pun sebaliknya dulu tampil buruk kini mereka bisa meraih gelar juara.

“Saya percaya, tetapi mungkin juga itu tidak terjadi. Dan jika itu tidak terjadi, itu bukan akhir dari dunia. Jika itu tidak terjadi, itu mungkin awal dari dunia baru karena segalanya berubah,” Mourinho ditambahkan.

“Ubah untukmu, ubah untuk klub lain. Pasukan mereka berubah. Motivasi mereka berubah, dinamika kelompok juga berubah. Kelompok yang mungkin kuat 10 tahun lalu tidak kuat lagi. Seorang pemain yang memiliki motivasi maksimal tidak lagi dan sebaliknya.”

“Karena jika Anda menganalisis Tottenham misalnya, untuk tahun lalu, berapa banyak pertandingan yang Tottenham menangkan di kandang? Ketika saya datang saya pikir itu hampir setahun tanpa kemenangan tandang. Jika itu terjadi [finis di luar enam besar], itu terjadi tapi kami tidak ingin itu terjadi dan kami akan berjuang agar itu tidak terjadi,” pungkasnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Tottenham Vs Everton 1-0, Ini Penilaian Pemain dan Fakta Menarik Pertandingannya - LigaBola1.com

Leave a Reply