Premier League: Perebutan 4 Besar Berjalan Alot, Inilah Klasemen Lengkapnya!

Premier League: Perebutan 4 Besar Berjalan Alot, Inilah Klasemen Lengkapnya!

LigaBola1.com – Semakin mendekati akhir musim, pertandingan di Liga Premier semakin seru. Chelsea, Manchester United dan Leicester City menang dalam pertempuran di laga pekan ke-33 Sabtu 4/7/20 (Minggu dini hari WIB). Premier League: Perebutan 4 besar berjalan alot, inilah klasemen lengkapnya!

Baca juga: Seru Nih! Semi Final Piala FA, Man United Vs Chelsea, Arsenal Vs Man City

Premier League: Perebutan 4 Besar 

Dilansir dari Sportskeeda, Manchester United meski hanya sebentar akhirnya bisa menggeser Chelsea dan menempati posisi ke-4 setelah mengalahkan Bournemouth. Namun sekejap kemudian, Chelsea kembali merebut posisi itu setelah menundukkan Watford. Sementara Leicester meningkatkan peluang mereka untuk menyegel 1 tempat di Liga Champions musim depan.

Mason Greenwood tampil memukau saat MU menghajar Bournemouth 5-2 di Old Trafford. Dia mencetak 2 gol di laga itu. Kemenangan 3 poin ini membawa Setan Merah naik ke posisi 4 Liga Premier.

Digusur MU dari 4 besar Liga Premier, Chelsea pun merespon dengan cepat. Kekalahan dari West Ham pekan lalu membuat mereka bangkit untuk bisa melampaui The Red Devils. Hanya selisih beberapa menit, akhirnya The Blues mampu kembali merebut posisinya setelah skuat Frank Lampard berhasil menundukkan Watford 3-0.

Pun demikian dengan Leicester, mereka mampu mengalahkan Crystal Palace 3-0. Dengan kemenangan ini mereka tetap bisa mengamankan posisi ketiga. Jamie Vardy mencetak 2 gol di laga ini dan sejauh ini Vardy telah membukukan 100 gol di Liga Premier. Dengan tambahan 2 gol ini, Vardy kembali menjadi top scorer Liga Premier dengan 21 gol.

Sementara Arsenal juga meraih kemenangan di laga pekan ke-33 ini. Pasukan Mikel Arteta memberikan pukulan besar untuk Wolves dengan kemenangan 2-0 di Molineux. Sedangkan Norwich City tampak ditakdirkan untuk terdegradasi setelah mereka kalah 1-0 dari Brighton dan Hove Albion di kandang sendiri.

Willian Tampil Luar Biasa

Pemain asal Brasil, Willian tampil memukau untuk Chelsea sejak musim kembali bergulir. Itulah salah satu alasan kenapa Frank Lampard amat ingin mempertahankannya. Dia mencetak 6 gol dalam 7 pertandingan terakhir.

Di laga versus Watford itu, 3 gol The Blues masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Willian dan Ross Barkley. Gol yang dicetak Barkley ini merupakan gol pertamanya sejak Oktober 2018 lalu.

Di atas kertas, Chelsea memang punya kualitas yang jauh lebih baik dari Watford yang terancam terdegradasi ini. Meski tak mencetak gol, Christian Pulisic tampil mempesona di laga ini.

Premier League: Perebutan 4 Besar Berjalan Alot, Inilah Klasemen Lengkapnya!

MU Kejam, Arsenal Bangkit

Kemenangan atas Bournemouth ini menambah panjang rekor tak terkalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.

Tampil di kandang sendiri membuat Setan Merah pede. Mereka melibas lawan dengan 5 gol yang masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood 2 gol, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Bruno Fernandes. Sementara 2 gol balasan The Cherries diceploskan oleh Junior Stanislas dan gol penalti Joshua King.

Sementara itu, gol dari Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette memberi Arsenal kemenangan 2-0 di markas Wolves. Dengan kemenangan ini mereka merangsek naik ke posisi ke-7 klasemen LigaPremier. 

Premier League: Perebutan 4 Besar Berjalan Alot, Inilah Klasemen Lengkapnya!

Premier League: Perebutan 4 Besar Berjalan Alot, Inilah Klasemen Lengkapnya!

Foxes Kembali ke Jalur Kemenangan 

Leicester City telah mengalami 4 kali kekalahan sejak musim ini kembali digelar. Kemenangan 3-0 atas Crsytal Palace ini merupakan kemenangan pertama mereka. 3 gol Foxes dicetak oleh Jamie Vardy 2 gol dan 1 gol berkat tendangan Kelechi Iheanacho.

Sementara Brighton berhasil meredakan ketakutan masuk ke zona degradasi. Mereka sukses mengalahkan Norwich City 1-0, Leandro Trossard mencetak satu-satunya gol di Carrow Road.

Be the first to comment

Leave a Reply