Barcelona Vs Villareal 4-1, Griezmann Akhiri Puasa Gol

Barcelona Vs Villareal 4-1, Griezmann Akhiri Puasa Gol

LigaBola1.com – Manager Barcelona, Quique Setien memuji Antoine Griezmann setelah penyerang asal Prancis itu akhirnya kembali mencatatkan namanya ke daftar pencetak gol, dalam kemenangan 4-1 Barcelona atas Villarreal. Barcelona vs Villareal 4-1, Griezmann akhiri puasa gol.

Baca juga: Komentar Direktur Barcelona Mengenai VAR dan Griezmann yang Dibangkucadangkan Setien

Griezmann Akhiri Puasa Gol

Dikutip dari Sportskeeda, 1 gol Griezmann ini merupakan gol pertama sejak terakhir pada Februari lalu. Gol ini merupakan gol ke-15 di musim pertamanya bersama Blaugrana. 

Setien pun mengapresiasi kinerja dari Griezmann ini. Kepada AS dia berkata, “Dia telah mengasosiasikan dirinya dengan sangat baik dan telah mendapatkan kepercayaan diri.”

“Saya sangat puas karena saya kira dia akan mengejar gol yang begitu indah sehingga dia mencetak gol, mengingatkan saya pada salah satu dari [Lionel] Messi di [Real] Betis.”

Kemenangan ini adalah kemenangan ke-2 dari 5 pertandingan terakhir buat Barcelona. Setien pun memuji kinerja anak asuhnya.

Dia menambahkan “Semua tim berbeda. Hari ini, kami memiliki segalanya. Tim lain seperti Atletico [Madrid] atau Sevilla, yang lebih kuat dalam pertahanan menciptakan lebih banyak masalah bagi kami. Mungkin mereka lebih kuat dari ini.”

“Kemenangan ini banyak membantu kami dalam mengembalikan kepercayaan diri. Kami telah menekan dengan sangat baik dan kami belum mengizinkan mereka untuk pergi. Kami telah membuat pertandingan yang sangat seimbang. Saya ingin sekali sebelumnya.”

Sementara itu dalam laga kemenangan 1-0 Real Madrid vs Athletic Bilbao, gol penalti Sergio Ramos itu menimbulkan kontroversi. Lagi-lagi VAR dituding telah menguntungkan Madrid.

Menanggapi hal keputusan kontroversial yang dibuat VAR itu, Setien berkomentar “Saya tak memahaminya [VAR] sedikit pun.”

1 Trackback / Pingback

  1. Barcelona Tidak Terbukti Melakukan Tindakan Kotor - LigaBola1.com

Leave a Reply