Setelah Hajar Liverpool Tanpa Ampun, Man City Malah Keok Lawan Southampton

Setelah Hajar Liverpool Tanpa Ampun, Man City Malah Keok Lawan Southampton

LigaBola1.com – Laga lanjutan Liga Premier, secara mengejutkan Southampton menang 1-0 atas Manchester City. Che Adams mencetak gol pertamanya Liga Inggris untuk mengamankan kemenangan kandang di St. Mary. Weladalah, setelah hajar Liverpool tanpa ampun, Man City malah keok lawan Southampton.

Baca juga: Guardiola: Premier League Musim Depan akan Sangat Berbeda untuk Man City!

Man City Malah Keok

Dilansir dari Sky Sports, Manchester City mengalami kekalahan tandang 3 kali berturut-turut di Premier League. Gol Che Adams mengambyarkan harapan pasukan Pep Guardiola membawa poin penuh dari laga ini.

Ini adalah pertama kalinya Pep Guardiola kehilangan kemenangan di 3 pertandingan tandang beruntun dalam karir managerialnya. Sebelum kalah di kandang Southampton ini, mereka juga kalah di Old Trafford (Manchester United) dan di Stamford Brigde (chelsea).

Kemenangan ini membuat Southampton naik ke urutan ke-13 dalam klasemen sementara. Sedangkan City tetap dengan 66 poin di tempat kedua. Berjarak 23 angka dari juara Liga Premier Liverpool. Kekalahan The Citizens ini merupakan kekalahan ke-9 musim ini.

Setelah Hajar Liverpool Tanpa Ampun, Man City Malah Keok Lawan Southampton

Penilaian Pemain

Southampton: McCarthy (9), Walker-Peters (8), Bertrand (7), Bednarek (9), Stephens (9), Romeu (7), Ward-Prowse (8), Armstrong (7), Redmond (7) , Adams (8), Ings (8). Pemain pengganti: Smallbone (n/a), Long (6).

Man City: Ederson (6), Cancelo (6), Zinchenko (4), Laporte (5), Garcia, (5) Fernandinho (5), Silva (6), Bernardo (6), Mahrez (6), Sterling ( 5), Yesus (5). pemain pengganti: Kevin De Bruyne (6), Foden (6).

Man of the Match – Jack Stephens

Setelah Hajar Liverpool Tanpa Ampun, Man City Malah Keok Lawan Southampton

Komentar Manajer

Manager Southampton, Ralph Hasenhuttl berkata, “Anda harus berani dan memiliki sedikit keberuntungan. Kami menunjukkan banyak semangat dan kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan. Tujuannya sangat berarti bagi Che dan juga bagi kami. Dia benar-benar layak mendapatkan gol ini dan dia bekerja keras sepanjang pertandingan.”

“Anda selalu bisa merasakan keyakinan dan rencana permainan untuk mematahkan serangan balik bekerja dengan baik. Setiap kemenangan penting, kami berada di peringkat terakhir di kandang dan sejauh ini merupakan kinerja terbaik yang kami miliki di sini karena saya adalah seorang manajer dan itu harus agar kami menang.”

Manager Man City, Pep Guardiola berkata “Kemenangan melawan Liverpool adalah kinerja yang sangat bagus. Tapi itu adalah resume musim ini. Kami membuat kesalahan dan mereka menghukum kami. Man City kehilangan banyak pertandingan seperti ini, dan jika Anda melakukannya, Anda tidak dapat bersaing untuk memenangkan Liga Premier.”

“Kami menggunakan kiper kami dalam membangun permainan yang lebih baik. Dia memberi kami banyak untuk bermain lebih baik. Ini telah terjadi berkali-kali musim ini. Jumlah peluang yang kami miliki, kami harus mencoba untuk mencetak gol lebih banyak.”

“Kami telah mencetak gol terbanyak di Liga Premier, tetapi kami telah kehilangan banyak pertandingan. Sulit bahkan bagi saya untuk menemukan alasan mengapa, tetapi kami harus melihat cara kami bermain dan mencoba kebobolan karena sedikit mungkin.”

Be the first to comment

Leave a Reply