Zidane: Saya Muak Real Madrid Selalu Dikatakan Menang Karena Wasit!

Zidane: Saya Muak Real Madrid Selalu Dikatakan Menang Karena Wasit!

LigaBola1.com – Manager Real Madrid, Zinedine Zidane: Saya muak Real Madrid selalu dikatakan menang karena wasit. Tuduhan ini jelas sebuah tamparan keras buat skuat Los Blancos. Pelatih asal Prancis ini menegaskan jika seluruh pemain pantas lebih dihormati.

Baca juga: Zidane Ingin Lionel Messi Tetap di Barcelona

Zidane: Saya Muak

Dilansir dari Marca, gol semata wayang Real Madrid yang merupakan hasil tendangan 12 pas dari titik putih sukses dieksekusi Sergio Ramos. Gol tunggal inilah yang menjadi penentu kemenangan 1-0 untuk Madrid di laga kontra Athletic Club pada Minggu tadi malam. 

Namun usai pertandingan pada saat konferensi pers, sang pelatih Madrid Zidane mengungkapkan kekecewaannya. Dia berkata, “Saya bosan mendengar bahwa kami menang karena wasit.”

Zidane: Saya Muak Real Madrid Selalu Dikatakan Menang Karena Wasit!

“Ini tidak akan berubah, tetapi para pemain pantas dihormati. Tidak ada yang akan mengalihkan fokus kita dari tujuan kita.”

Sejauh ini Zidane mengatakan jika tak berpikir akan memenangkan gelar Laliga terlebih dulu. Meski dia tak membantah bahwa kemenangan 3 poin di San Memes ini adalah sesuatu yang sangat penting buat tim.

“Secara matematis memang layak dimenangkan. Kita tidak dapat bersantai atau memikirkan judulnya. Ini adalah kemenangan yang sangat penting, pertandingan yang diperjuangkan dengan banyak intensitas.”

“Meskipun Ramos mencetak gol penentu, namun itu hasil permainan defensif rekannya Eder Militao yang paling mengesankan. Dia [Militao] memainkan permainan yang hebat.”

“Memang benar Militao tidak banyak bermain musim ini, tapi saya senang dengan kemampuannya. Semua pemain kami selalu ‘on’ ketika saatnya harus bermain.”

Zidane: Saya Muak Real Madrid Selalu Dikatakan Menang Karena Wasit!

Tak Terkalahkan dari 7 Pertandingan Terakhir

Sejak restart, Real Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan dari 7 kali pertandingan terakhir. Zidane pun memuji kinerja para pemainnya. Dia berkata, “Aku suka kekuatan Madrid lebih dari apa pun.”

“Kami menunjukkan soliditas dan keseimbangan ketika kami kehilangan bola dan kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tidak memiliki percikan dalam serangan dan kami bisa meningkat, tetapi kekuatan pertahanan kami sangat penting,” pungkas pelatih yang kerap dipanggil Zizou ini.

Be the first to comment

Leave a Reply