CEO Inter: Lautaro Martinez Kehilangan Fokus!

CEO Inter: Lautaro Martinez Kehilangan Fokus!

LigaBola1.com – Bos eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan Lautaro Martinez “harus menemukan ketenangan pikiran” meski dirinya tengah menjalin hubungan kuat dengan juara LaLiga Barcelona. CEO Inter: Lautaro Martinez kehilangan fokus!

Baca juga: Akhirnya Lautaro Martinez Mantap Memilih Barcelona

Lautaro Martinez Kehilangan Fokus

Dikutip dari Sportskeeda, akhir musim 2019/20 mungkin menjadi akhir dari perjalanan karir Lautaro Martinez merumput di Serie A Italia. Dia diperkirakan akan merapat ke Barcelona musim depan.

Striker asal Argentina itu telah mencetak 16 gol bersama Inter sebelum musim ditangguhkan karena wabah penyakit pada Maret lalu. Namun sejak restart, dia hanya mencetak 1 gol dalam 6 pertandingan.

Lautaro seperti kehilangan ketajamannya. Yang terbaru, Lautaro gagal mengeksekusi tendangan penalti saat Inter secara mengejutkan mampu dikalahkan Bologna 1-2. Satu-satunya gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku.

Kepada Sky Sport Italia, Marotta mengatakan “Ada dua faktor yang perlu dipertimbangkan, yakni kompetitif dan berkaitan dengan pasar transfer, harus berjalan bersamaan.”

“Inter tidak ingin menjual anak berusia 23 tahun seperti dia, tetapi ini adalah waktu di mana rumor beredar. Kami melihat Lautaro pemain hebat di paruh pertama musim ini, yang kemudian menarik perhatian klub-klub besar.”

“Sekarang, dia harus menemukan ketenangan pikiran untuk menjamin Inter seperti tingkat kinerja yang dia tunjukkan di paruh pertama musim.”

CEO Inter: Lautaro Martinez Kehilangan Fokus!

Inter Harus Bersabar dengan Eriksen

Selain mengomentari performa Lautaro, Marotta juga mengomentari pemain yang baru direkrut dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu yakni Christian Eriksen. Sejak tiba di Milan, pemain 28 tahun itu sedang berjuang untuk bisa tampil konsisten.

Sejauh ini, pemain asal Denmark itu telah menyumbangkan 3 gol dan 2 assist di Serie A. Kini Inter duduk di urutan ketiga dalam klasemen, terpaut 4 poin di belakang Lazio yang berada di posisi kedua.

Lebih lanjut Moratta menambahkan “Eriksen baru bergabung pada Januari. Dia pemain hebat dan dia tentu bisa memberi lebih banyak kontribusi untuk tim. Kami harus bersabar dengannya.”

“Ada delapan pertandingan tersisa dan ada 24 poin untuk diperebutkan. Kami telah menderita 4 kekalahan, begitu banyak untuk apa yang diwakilkan Inter tetapi tidak banyak dalam konteks proyek kami.”

“Mengenai Liga Europa, kami akan berusaha memenangkannya. Kami tidak tahu bagaimana tim-tim lain dalam kompetisi sekarang, tetapi kami harus percaya. Kami bermain untuk menang dan ini adalah tujuan besar bagi kami,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply