Liverpool Resmi Rekrut Kiper 16 Tahun Fabian Mrozek

Liverpool Resmi Rekrut Kiper 16 Tahun Fabian Mrozek

LigaBola1.com – Membangun skuat yang hebat tidak bisa dilakukan secara instan. Suatu tim harus melakukan persiapan jauh-jauh hari. Mungkin itulah yang kini sudah dilakukan The Reds. Kabarnya, Liverpool resmi rekrut kiper 16 tahun Fabian Mrozek.

Baca juga: Graeme Souness: Trent Alexandre-Arnold Lebih Juos Bermain di Lini Tengah Liverpool

Kiper 16 Tahun Fabian Mrozek

Dilansir dari HITC.com, akhir-akhir ini Liverpool kerap dikaitkan dengan pemain gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. The Reds diketahui telah melakukan negosiasi terkait transfer pemain 29 tahun itu.

Namun ternyata The Reds dikabarkan sudah melakukan kesepakatan transfer dengan kiper belia, Fabian Mrozek. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang agen, Jakub Schlage dari SSM Football melalui akun Twitter pada Senin (6/7/20) kemarin.

Menurut sang agen, Liverpool telah membidik kiper FC Wroclaw itu sejak awal musim ini, namun perekrutan itu baru terealisasi saat ini. Penjaga gawang 16 tahun itu, secara resmi telah melakukan penandatanganan kontrak dengan The Reds.

Liverpool Resmi Rekrut Kiper 16 Tahun Fabian Mrozek

Mrozek adalah kiper muda asal Polandia ketiga yang bergabung bersama Liverpool. Sebelumnya ada Kamil Grabara dan Jakub Ojrzynski. Kamil Grabara saat ini sedang menjalani masa peminjaman untuk klub Denmark, AGF Aarhus. Sementara Ojrzynski memperkuat skuat Liverpool U-18.

Kepada Futbol.pl, koordinator akademi FC Wroclaw, Milosz Gladoch mengatakan “Kami telah mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan, Juventus, Bayern Munich, Hoffenheim, Bayer Leverkusen, Benfica, dan Tottenham. Namun Liverpool telah mengalahkan mereka semua untuk merekrut Mrozek.”

Mrozek dinilai tepat untuk memperkuat pasukan Liverpool di masa depan. Dengan sedikit polesan, maka anak ini bisa menjadi kiper hebat di kemudian hari. Bakatnya sangat luar biasa, jadi tak heran banyak klub top yang menginginkan anak ini.

Be the first to comment

Leave a Reply