Kurt Zouma: Jose Mourinho Pernah Bilang Bahwa Saya Ini Sampah!

Kurt Zouma: Jose Mourinho Pernah Bilang Bahwa Saya Ini Sampah!

LigaBola1.com – Dikutip dari Express, Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk merekrut Kurt Zouma dari Chelsea. Media ini mengklaim jika manajer Spurs Jose Mourinho ingin mendapatkan pemain asal Prancis ini pada musim panas mendatang. Zouma dikabarkan penting untuk meningkatkan pertahanan Spurs. Kurt Zouma: Jose Mourinho pernah bilang bahwa saya ini sampah!

Baca juga: Jose Mourinho Bantah Ada Keretakan dengan Tanguy Ndombele

Kurt Zouma: Jose Mourinho Pernah Bilang Bahwa Saya Ini Sampah!

Dilansir dari Sportskeeda, Express memberitakan bahwa nama Kurt Zouma berada di daftar paling atas sebagai pemain yang ingin dibawa Mourinho ke Tottenham. Spurs dikabarkan telah bersiap untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Jose Mourinho mengklaim bahwa dirinya sudah memperhatikan potensi Kurt Zouma sejak dirinya masih menjadi manager The Blues. Namun banderol yang diinginkan Chelsea yakni sebesar 25 juta poundstelring, kemungkinan akan memberatkan Spurs.

Spurs saat ini masih menganalisis pasar dan belum berani membuat kesepakatan. Tidak seperti saingan mereka Chelsea. The Blues telah mengamankan jasa Hakim Ziyech dan Timo Werner. Dan saat ini dilaporkan menimbang langkah untuk merekrut Kai Haverz, Declan Rice, dan Ben Chilwell juga.

Kurt Zouma: Jose Mourinho Pernah Bilang Bahwa Saya Ini Sampah!

Mengenai rumor transfer Kurt Zouma dari Chelsea, Mourinho mengomentari “Saya tidak tahu pasar. Pertama-tama, saya tidak mengendalikan pasar. Kedua, itu akan menjadi sesuatu yang baru. Dinamika pasar adalah sesuatu yang masih menjadi tanda tanya. Ini situasi normal di setiap klub. Beberapa pemain pergi, beberapa pemain bertahan. Saya melihat itu sebagai hal yang sangat normal terjadi.”

Sebut Zouma Sampah

Jose Mourinho punya banyak cara unik atau bisa dibilang sedikit arogan untuk memberi motivasi para pemainnya. Hal ini ternyata juga pernah dialami Zouma saat Mourinho masih menjabat sebagai manager Chelsea.

Suatu hari, Chelsea mengalami kekalahan saat pertandingan tandang. Mourinho langsung memanggil Zouma untuk datang ke kantornya sehari pasca pertandingan itu. Pelatih asal Norwegia itu menyatakan ketidakpuasannya atas kinerja pemain bek itu yang disampaikan dengan keras dan jelas.

Kurt Zouma: Jose Mourinho Pernah Bilang Bahwa Saya Ini Sampah!

Kepada RMC Sport, awal tahun lalu Zouma pernah mengatakan,

“Saya tidak ingat pertandingan mana yang kami mainkan. Kami kalah 3-1, saat laga tandang. Keesokan harinya, dia [Mourinho] menyusul saya, dan dia membawa saya ke kantornya. Mourinho bertanya apakah saya baik-baik saja. Saya bilang ya, dia bertanya lagi apakah saya yakin. Saya bilang ya lagi.’

“Dia lalu menjawab, “Karena Anda adalah sampah akhir pekan ini. Seperti itu, langsung. Itu jelas mengejutkan saya, tetapi itu membuat saya termotivasi. Saya ingat bahwa itu menyakiti saya, itu mempengaruhi saya. Tetapi saya benar-benar ingin menunjukkan kepadanya bahwa saya bisa bereaksi. ”

Be the first to comment

Leave a Reply