Ibrahimovic: Jika Situasinya Tak Berubah Saya Tidak Akan Tinggal di Milan!

Ibrahimovic: Jika Situasinya Tak Berubah Saya Tidak Akan Tinggal di Milan!

LigaBola1.com – Zlatan Ibrahimovic ragu akan masa depannya di Milan. Hal ini lantaran AC Milan tidak lolos ke Liga Eropa musim depan. Tak hanya itu, kabarnya Milan akan memecat pelatih Stefano Pioli dan menggantinya dengan Ralf Rangnick. Ibrahimovic: Jika situasinya tak berubah saya tidak akan tinggal di Milan!

Baca juga: Sosok Ibrahimovic di Mata Marcus Rashford, Mentalitasnya Top!

Ibrahimovic: Jika situasinya tak berubah saya tidak akan tinggal di Milan!

Dikutip dari Sportskeeda, Ibrahimovic datang kembali ke Milan pada Januari lalu sebagai pemain bebas transfer. Setelah meninggalkan klub MLS (Mayor League Soccer) Amerika Serikat LA Galaxy. Ibra meninggalkan Milan pada 2011 silam.

Striker berusia 38 tahun itu telah mencetak 6 gol sejak dia kembali ke Milan. Untuk diketahui, Ibra telah membantu Rossoneri meraih Scudetto Liga Champions 7 kali.

Ibrahimovic: Jika Situasinya Tak Berubah Saya Tidak Akan Tinggal di Milan!

AC Milan kini hanya menempati posisi ke-7 klasemen Serie A dengan 49 poin. Hanya terpaut 2 angka dari Roma dan Napoli yang duduk di peringkat 5 dan 6. Meski begitu, mereka tampil ok saat berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Juventus 4-2 pada Selasa lalu (Rabu WIB).

Stefano Pioli akan Digantikan Rangnick

Meskipun Milan telah bangkit kembali, pelatih kepala Stefano Pioli akan digantikan oleh pelatih asal Jerman Ralf Rangnick. Yang diperkirakan akan merangkap jabatan sebagai direktur olahraga, yang saat ini dijabat oleh legenda klub Paolo Maldini.

Di tengah-tengah ketidakpastian itu, kepala eksekutif Ivan Gazidis malah memgumumkan rencana untuk membawa Rangnick ke Milan. Mantan pemain Manchester United, Paris Saint-Germain dan bintang Barcelona Ibrahimovic pun mengeluarkan peringatan.

Kepada majalah Sportweek La Gazzette, Ibra mengatakan “Ibra bermain untuk memenangkan sesuatu atau dia tetap di rumah.” 

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa pensiun di Amerika itu terlalu mudah, jadi saya kembali ke Milan. Saya di sini murni karena semangat. Situasi karena wabah penyakit ini telah menghentikan segalanya. Dan saya pikir, mungkin ada sesuatu yang mencoba untuk katakan padaku bahwa aku harus pensiun.”

“Untungnya, kita kembali ke lapangan. Kakiku juga ikut terlibat, tetapi setelah dua hari aku siap untuk kembali ke tim. Ibra seperti itu. Tapi mereka menyuruhku untuk memperlambatnya.”

Ibrahimovic menambahkan. “Ibra dilahirkan untuk bermain sepak bola dan masih yang terbaik dalam sepakbola. Kita akan melihat bagaimana perasaan saya dalam dua bulan. Kita juga akan melihat apa yang terjadi dengan klub. Jika ini situasinya, jujur ​​saja, tidak mungkin Anda akan melihat saya di Milan musim depan.”

“Ibra bukan pemain untuk Liga Europa dan Milan bukan klub yang termasuk dalam Liga Europa.”

Ibrahimovic: Jika Situasinya Tak Berubah Saya Tidak Akan Tinggal di Milan!

Ibra: Siapa Rangnick?

Saat ditanya tentang pengumuman yang disampaikan Ivan Gazidis, Ibra berkata “Saya berbicara untuk saya dan untuk tim. Aku perlu memiliki penjelasan tentang masa depan. Saya mengatakan bahwa ini adalah bukan Grande Milan yang pernah saya alami, itu benar. Tetapi kita harus melakukan yang terbaik yang kita bisa bahkan dalam situasi seperti ini. Semua jalan sampai akhir.”

“Ibra ada di sini, Ibra yang mengurusnya. Saya harus berada di sini atau Anda akan kehilangan penggemar. Aku tidak tahu apakah akan ada klub lain setelah Milan. Saya tidak pernah suka menutup pintu untuk peluang.”

“Saya hanya akan pergi ke suatu tempat jika saya memiliki kendali, bukan di mana kata-kata tidak bernilai apa-apa. Aku masih memiliki terlalu banyak semangat untuk apa yang saya lakukan. “

Pioli menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat pada bulan Oktober 2019 lalu. Mantan bos RB Leipzig Rangnick dilaporkan telah setuju untuk mengambil alih kepelatihan Milan pada 2020-21.

Namun Ibra malah menjawab “Siapa Rangnick? Saya bahkan tidak tahu siapa dia.”

Be the first to comment

Leave a Reply