Man United Hajar Aston Villa 3-0, Pogba Cetak Gol Pertama Sejak April 2019

LigaBola1.com - Manchester United semakin luar biasa, mereka tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Pada laga lanjutan Premier League, Man United hajar Aston Villa 3-0, Pogba cetak gol pertama sejak April 2019.

LigaBola1.com – Manchester United semakin luar biasa, mereka tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Pada laga lanjutan Premier League, Man United hajar Aston Villa 3-0, Pogba cetak gol pertama sejak April 2019.

Baca juga: Buruk ! Manchester United Catatkan Poin Terendah Dalam 31 Tahun Terakhir

Man United Hajar Aston Villa

Dilansir dari Sky Sports, Aston Villa terancam didegradasi usia kalah dari Man United 3 gol tanpa balas di Villa Park, Kamis 9/7/20 (Jumat dini hari WIB). Tiga gol MU itu masing-masing dicetak oleh gol penalti yang sukses dieksekusi Bruno Fernandes di menit ke-27. Mason Greenwood di menit ke-45+5 dan terakhir Paul Pogba di menit ke-58.

Sebenarnya The Villans beberapa kali berhasil meneror pertahanan MU, namun sepakan Trezeguet masih membentur tiang gawang. Namun, momentum Villa terhenti setelah wasit Jonathan Moss menghadiahi MU tendangan penalti usai Ezri Konsa dianggap melanggar Bruno Fernandes. Keputusan VAR ini menuai kontroversi.

Setelah kejadian itu, tuan rumah seperti kehilangan semangat. Lagi-lagi gawang mereka dijebol sebanyak 2 kali oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Yang bikin WOW adalah gol yang dicetak Pogba. Ini merupakan gol pertama yang dilesakkan pemain asal Prancis itu sejak terakhir April 2019 lalu.

LigaBola1.com - Manchester United semakin luar biasa, mereka tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Pada laga lanjutan Premier League, Man United hajar Aston Villa 3-0, Pogba cetak gol pertama sejak April 2019.

Penilaian Pemain

Aston Villa: Reina (6), Konsa (5), Hause (6), Mings (5), Taylor (6), Grealish (5), Luiz (6), McGinn (6), El Ghazi (6), Trezeguet (6), Samatta (5). Pemain pengganti: Nakamba (5), Hourihane (5), Davis (5), Vassilev (n / a).

Man United: De Gea (7), Wan-Bissaka (7), Lindelof (7), Maguire (7), Shaw (7), Matic (6), Pogba (8), Greenwood (8), Fernandes (8) , Rashford (7), Martial (7). Pemain pengganti: Williams (6), McTominay (6), Fred (6), James (6), Ighalo (5).

Statistik Opta

  • Manchester United adalah tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan empat pertandingan berturut-turut dengan selisih 3+ gol, dengan tim terakhir yang melakukannya adalah Liverpool pada Oktober 1987.
  • Manchester United adalah tim pertama yang mengalahkan lawan setiap hari dalam seminggu di Liga Premier. Dan pertandingan melawan Aston Villa ini menjadikannya pertandingan keenam yang dimainkan pada tujuh hari dalam seminggu dalam kompetisi.
  • Aston Villa telah kebobolan 65 gol di Liga Premier musim ini. Jumlah yang sama yang mereka miliki setelah 34 pertandingan ketika mereka terakhir kali terdegradasi pada 2015-16 (finis ke-20).
  • Manchester United tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka melawan Aston Villa (W14 D7). Satu pertandingan tandang tak terkalahkan terpanjang yang pernah ditorehkan satu tim dalam sejarah sepakbola Inggris.

Man of the Match – Mason Greenwood

Gol yang dicetak Mason Greenwood di laga ini merupakan gol ke-4 dalam 3 pertandingan. Hal ini membuatnya menjadi remaja kedua yang mencetak gol dalam tiga penampilan Liga Premier berturut-turut untuk Manchester United setelah Wayne Rooney.

Greenwood juga menjadi pemain keempat berusia 18 atau lebih muda yang mencetak gol dalam tiga penampilan Liga Premier berturut-turut, setelah Danny Cadamarteri, Michael Owen dan Francis Jeffers.

LigaBola1.com - Manchester United semakin luar biasa, mereka tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Pada laga lanjutan Premier League, Man United hajar Aston Villa 3-0, Pogba cetak gol pertama sejak April 2019.

Komentar Manager

Manajer Aston Villa, Dean Smith mengetakan, “Gol pertama yang membingungkan. Kami membuat awal yang cemerlang, kami memiliki beberapa peluang. MU selalu menjadi ancaman di depan gawang, tetapi semuanya berubah pada keputusan penalti.”

“Saya bisa mengerti Jon [Moss] salah, tapi saya tidak tahu apa yang dilihat VAR. Ini keputusan yang memalukan. Mereka punya layar yang bisa mereka lihat, tapi sepertinya tidak digunakan.”

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan “Saya pikir itu pelanggaran. Bocah itu terlihat menjulurkan kakinya, Fernandes melakukan pirouette Zidane atau Maradona yang fantastis dan dia mendarat di atasnya.”

“Tetapi untuk unggul 2-0 di babak pertama adalah keberuntungan. Dari sana kami memegang kendali dan ada beberapa hal bagus di babak kedua. Bahkan pada 1-0 saya pikir para pemain bertahan kami akan menjaga clean sheet. Para pemain mengambil pelajaran dari pertandingan terakhir dan berhasil tampil baik. “

Be the first to comment

Leave a Reply