Mikel Arteta: Harry Kane Benar-benar Pemain Hebat!

Mikel Arteta: Harry Kane Benar-benar Pemain Hebat!

LigaBola1.com – Manager Arsenal, Mikel Arteta tak terkejut seorang Kane berhasil mempertahankan standart tinggi dan konsistensinya selama bertahun-tahun. Arteta telah bertemu dengan kapten Timnas Inggris itu sejak dirinya masih menjadi pemain Arsenal dan saat menjadi asisten pelatih di Manchester City. Mikel Arteta: Harry Kane benar-benar pemain hebat!

Baca juga: Sheringham: Kane, Maksimalkan Kariermu!

Harry Kane Benar-benar Pemain Hebat

Dilansir dari HITC.com, menjelang duel di laga lanjutan Premier League, Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu 12/7/20 (Senin dini hari WIB). 

Kepada Football London, Arteta berkata, “Kane juga cukup sukses melawan kami. Dan pada saat itu dia sudah ditetapkan sebagai salah satu striker terbaik di liga, jumlahnya benar-benar bagus.”

“Saya tidak terkejut dengan level yang telah dia pertahankan selama bertahun-tahun dan seberapa konsisten dia melakukan hal yang paling sulit di sepakbola.”

Mikel Arteta: Harry Kane Benar-benar Pemain Hebat!

Arteta pun juga mengomentari tentang manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. “Mereka mengalami pasang surut tetapi secara keseluruhan, Anda dapat dengan jelas melihat apa yang ingin Mourinho bawa ke klub. Dia mengelola energi, momentum, dan membangun budaya yang sangat kuat di setiap klub sepakbola yang dipimpinnya.”

“Mourinho juga mampu memastikan bahwa dia menang. Dia telah menang di setiap klub yang dia tinggali. Situasi, waktu ketika dia tiba berbeda dari memulai proyek baru sejak musim panas.”

“Aku yakin dia akan sukses, dia selalu begitu. Dia selalu menemukan cara yang tepat untuk melakukannya. Itu akan memakan waktu tetapi saya yakin dia akan melakukannya. “

Mikel Arteta: Harry Kane Benar-benar Pemain Hebat!

Statistik Harry Kane

Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia, dan bagaimana cara dia mempertahankan standar tinggi dan mencetak gol secara teratur adalah keajaiban yang harus disaksikan.

Menurut WhoScored, di musim ini pemain internasional Inggris ini telah mencetak 13 gol dan memberikan dua assist di Liga Premier setelah mengalami masalah cedera.

Selama musim 2018/19, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 17 gol dan memberikan empat assist di liga. Sedangkan pada musim 2017/18 dia mencetak 30 gol di liga dan melesakkan 29 gol pada 2016-17 di Liga Premier.

Be the first to comment

Leave a Reply