Sarri: Ronaldo Pemain Hebat Baik Tendangan Maupun Sundulan Kepalanya!

Sarri: Ronaldo Pemain Hebat Baik Tendangan Maupun Sundulan Kepalanya!

LigaBola1.com – Cristiano Ronaldo berhasil menangani tekanan yang diberikan lawan dengan cara yang luar biasa. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji kemampuan bintang Juventus itu. Sepasang tendangan penalti CR7 berhasil membantu Si Nyonya Tua menahan imbang 2-2 dengan Atalanta. Sarri: Ronaldo pemain hebat baik tendangan maupun sundulan kepalanya!

Baca juga: Maurizio Sarri: Saya Setuju dengan Pep Guardiola, Menghadapi Atalanta Seperti Pergi ke Dokter Gigi!

Ronaldo Pemain Hebat

Dilansir dari Sportskeeda, Juventus menjamu Atalanta di Allianz-Stadium, Turin, Sabtu 11/7/20 (Minggu dini hari WIB), Juventus rupanya kesulitan untuk menghadapi tim tamu. Atalanta mampu bermain lebih apik di babak pertama.

Di menit ke-16, Duvan Zapata merobek gawang Juventus sekaligus membuka keunggulan untuk tim tamu. Namun di menit ke-54, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Marten de Roon tercyduk handball di kotak terlarang, usai memblok tendangan Paulo Dybala. Ronaldo pun sukses mengeksekusi penalti, dengan sepakan kerasnya ke sisi kiri yang tak mampu dibendung Gollini.

Dimenit ke-80, giliran Ruslan Malinovskiy yang menjebol gawang Juventus. Menjelang waktu normal habis, Juventus kembali mendapat hadiah penalti. Pemain Atalanta, Luis Muriel, membuat handball di kotak terlarang. Ronaldo pun kembali bisa mengeksekusinya. Skor menjadi 2-2, dan bertahan hingga laga tuntas.

Sarri pun memuji kemampuan Ronaldo yang berhasil menangani tekanan lawan dengan baik. Saat konferensi pers, Sarri berkata, “Ronaldo adalah seorang juara tidak hanya dengan kakinya tetapi juga dengan [sundulan] kepalanya. Dia berhasil menangani tekanan yang dia miliki dengan cara yang luar biasa.”

Sarri: Ronaldo Pemain Hebat Baik Tendangan Maupun Sundulan Kepalanya!

Masih Ada 18 Poin dari 6 Pertandingan Tersisa

Hasil imbang ini membuat Juventus bertahan sebagai pemuncak klasemen dengan selisih 9 angka dari Atalanta yang duduk di peringkat 3.

Sarri menambahkan “Poin malam ini membuat kami berkeringat dan pantas untuk kami. Juventus bermain imbang melawan salah satu tim terbaik di Eropa, dan itu hasil yang sangat penting.”

“Merit masuk ke babak kedua, di mana kami menyerang Atalanta lebih intens, sambil fokus pada penurunan fisik mereka. Dan kami mencetak gol di momen terbaik kami.”

“Pertandingan di Milan, di mana kami bermain bagus untuk waktu yang lama, bisa membuat kami sia-sia. Di babak pertama kami menderita, tetapi di babak kedua kami tampil baik.”

“Persaingan menjadi Scudetto tidak pernah ditutup, masih ada 18 poin yang tersedia. Ini adalah fase yang sangat sulit musim ini, pertandingan sangat mahal, dan sulit untuk menemukan kontinuitas.”

Pada Rabu 15/7/20 (Kamis dini hari WIB), Juventus akan bertarung melawan Sassuolo di laga lanjutan pekan ke-33 Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply