Simeone Lega Atletico Madrid Lolos Babak Kualifikasi Liga Champions Musim Depan

Simeone Lega Atletico Madrid Lolos Babak Kualifikasi Liga Champions Musim Depan

LigaBola1.com – Manager Atletico Madrid, Diego Simeone terus melakukan peningkatan kemampuan anak asuhnya meskipun mereka sudah mengamankan satu tempat di babak kualifikasi Liga Champions. Simeone lega Atletico Madrid lolos babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Baca juga: Diego Simeone: Joao Felix adalah Pemain yang Kualitas dan Bakatnya Tak Diragukan Lagi!

Atletico Madrid Lolos Babak Kualifikasi Liga Champions

Dilansir dari Sportskeeda, Atletico bermain hanya dengan 10 pemain pada laga kontra Real Betis Sabtu 11/7/20 (Minggu dini hari WIB). Meski begitu, pasukan Diego Simeone berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal yang tercipta di laga itu dicetak oleh Diego Costa dimenit ke-74. Hanya berselang 17 menit sejak Mario Hermoso diganjar kartu merah dan diusir keluar lapangan.

Kemenangan ini membuat Joao Felix dkk lolos ke Liga Champions untuk kali ke-8 secara beruntun. Atletico mampu menembus kompetisi Liga Champions semenjak musim 2013/14, sebelumnya mereka hanya bermain di kompetisi klub Eropa sebanyak 8 kali.

Meski tiket Liga Champions musim depan sudah di tangan, pelatih Simeone tak mau berpuas diri, dia mengatakan akan terus melakukan peningkatan kemampuan skuatnya.

Kepada AS dia berkata, “Saya tidak berhenti menganalisis apa yang sedang dilakukan. Kami selalu berusaha untuk meningkatkan dan tumbuh. Satu-satunya cara adalah memberi klub kemungkinan dengan pekerjaan kami di lapangan bahwa mereka dapat mengelola pertumbuhan klub yang luar biasa di tahun-tahun ini.”

“Jika ada saat untuk lolos ke Liga Champions seperti itu, itu yang terjadi dalam pertandingan, karena ini adalah kami.”

“Real Betis memukul kami dan kami bangkit dan kami selalu bersaing dan kami akan terus bersaing. Memiliki semua energi sehingga baik penggemar, pemain, pelatih maupun klub, tetap teguh.”

“Ini Atletico Madrid dan saya pikir pada babak kedua ketika semuanya tampak akan menderita, kami menang.”

Atletico tampil impresif, mereka tak terkalahkan dalam 16 pertandingan jelang mengunjungi Getafe pada hari Kamis 16/7/20 (Jumat dini hari WIB).

Be the first to comment

Leave a Reply