Menang 2-1 Atas Granada, Zidane: Gelar Laliga Belum Aman untuk Kami!

Menang 2-1 Atas Granada, Zidane: Gelar Laliga Belum Aman untuk Kami!

LigaBola1.com – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan jika gelar LaLiga musim ini masih belum bisa diamankan. Hal ini terjadi setelah para pemimpin liga masih saling bersaing untuk meraih gelar bergengsi itu. Menang 2-1 atas Granada, Zidane: Gelar Laliga belum aman untuk kami!

Baca juga: Zidane: Saya Muak Real Madrid Selalu Dikatakan Menang Karena Wasit!

Gelar Laliga Belum Aman

Dilansir dari Sportskeeda, Madrid unggul terlebih dulu dari tuan rumah berkat gol yang dilesakkan oleh Ferland Mendy di menit ke-10. Dan hanya berselang 6 menit kemudian, gantian Karim Benzema yang menjebol gawang Granada. Ini adalah gol ke-19 yang dicetak Benzema di Laliga musim ini. Babak pertama usia dengan keunggulan 2-0 untuk pasukan Zinedine Zidane.

Di babak kedua, tim tuan rumah berhasil bangkit, namun sayang mereka hanya bisa membalas 1 gol saja yakni melalui gol yang dicetak Darwin Machis di menit ke-50.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin melebarkan jarak yakni unggul 4 angka dari Barcelona di posisi kedua dengan 2 pertandingan tersisa. Madrid bisa meraih gelar juara Laliga untuk kedua kali dalam 8 musim jika mereka menang saat laga kontra Villareal pada Kamis 16/7/20 (Jumat dini hari WIB).

Kepada wartawan, Zidane mengungkapkan, “Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus dan mengesankan. Babak kedua tidak sebagus tetapi itu karena lawan kami tangguh.”

“Untuk mencapai tempat tertinggi di LaLiga, Anda harus sedikit menderita dan kami berhasil melaluinya. Kami harus bangga dengan tim. Madrid memiliki 2 pertandingan tersisa dan kami belum memenangkan apa pun.”

“Itulah kenyataannya, masih ada enam poin yang tersisa. Ketika kami memulai musim, kami ingin memenangkan LaLiga, tetapi saat itu belum tiba.”

Zidane Berteriak

Saat peluit tanda pertandingan berakhir disemprit wasit, pelatih Zidane kedapatan langsung berteriak. Ada apa?

Zidane berkata, “Saya berteriak karena saya bahagia dan karena Anda telah menjuang dalam sepak bola. Itu normal untuk berteriak karena bagi kami tiga poin adalah yang sangat penting.”

“Saya berteriak untuk memberi tahu para pemain saya, bahwa mereka akan memiliki permainan yang mengesankan. Saya senang untuk mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply