Wycombe Wanderers Lolos ke Championship, Jurgen Klopp: Selamat!

Wycombe Wanderers Lolos ke Championship, Jurgen Klopp: Selamat!

LigaBola1.com – Manager Klopp menjawab telepon dari Adebayo Akinfenwa via WhatsApp ketika bos Liverpool itu mengucapkan selamat kepada Wycombe. Wycombe Wanderers lolos ke Championship, Jurgen Klopp: Selamat!

Baca juga:ย Klopp: Nick Pope Bikin Liverpool Frustasi!

Wycombe Wanderers Lolos ke Championship

Dilansir dari Sportskeeda, berkat kemenangan Wycombe Wanderers pada play-off League One 2-1 atas Oxford United di Wembley Stadium, mereka berhasil untuk pertama kalinya dalam 133 tahun sejarah klub maju ke kejuaraan Championship.

Tendangan penalti yang sukses dieksekusi Joe Jacobson di 11 menit tersisa sangat mengejutkan Oxford. Gol kemenangan ini sukses mengirim Wycombe untuk maju ke kompetisi kasta ke-2 sepakbola Inggris.

Wycombe Wanderers Lolos ke Championship, Jurgen Klopp: Selamat!

Pahlawan Wyacombe yang sekaligus menjadi penggemar Liverpool, Akinfenwa sangat menyambut gembira pencapaian itu. Pasca pertandingan Akinfenwa mengatakan kepada Sky Sports,ย 

“Lihat, lihat, biarkan aku tenang. Pertama dan terutama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan. Karena hari ini Dia membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Empat tahun yang lalu saya berdiri di depan Anda dan saya secara teknis menganggur.”

“Biarkan aku memberitahumu sesuatu, satu-satunya orang yang bisa mengenalku di WhatsApp kali ini adalah Klopp, jadi kita bisa merayakannya bersama. Kamu menangkapku? Oi!”

“Saya harap cerita saya menunjukkan bahwa satu-satunya pendapat yang paling penting adalah pendapat tentang diri Anda sendiri. Saya beruntung dan diberkati untuk menemukan manajer dan pemain yang percaya pada saya. Dan saya akan mengatakannya untuk orang-orang di belakang: Wycombe’s in the Championship.”

“Tunggu, tunggu, aku akan mengatakannya sekali lagi: Wycombe ada di Championship. Tunggu! Orang-orang di belakang tidak mendengarku! Wycombe ada di Championship!”

Klopp Turut Senang

Manajer pemenang Liga Premier musim ini, Klopp menjawab telepon via WhatsApp striker berusia 38 tahun itu dan menjawab, “Halo, orang besar, selamat!”

“Menyaksikan pertandingan, yah saya tidak melihat wawancara pasca-pertandingan tetapi Hendo [Jordan Henderson] atau salah satu pemain saya mengatakan kepada saya, bahwa Anda ingin mendapatkan. Apa yang Anda pikirkan untuk dikatakan? Jika Anda bisa menghubungi saya di WhatsApp, ini dia!”

“Selamat. Saya cukup yakin seluruh hidup Anda setidaknya seorang pemain Championship dan sekarang akhirnya Anda ada di sana. Bagus sekali. Hebat, kemenangan besar. Bahkan di masa-masa wabah seperti saat ini, aku harap kamu merayakannya dengan tepat.”

Be the first to comment

Leave a Reply